MY ILLUSION:CHAPTER 3

1.8K 242 17
                                    

Chanyeol POV

Mungkin pikiran kalian,jika aku terlalu posesif terhadap adikku sendiri.

Dan...

Memang benar...alasannya?karna hanya dia yang kupunya sekarang.orang tua kami meninggal 2 tahun silam saat pesawat yang ditumpanginya dikabarkan hilang dan sampai sekarang mereka dinyatakan meninggal.

Dulu kyungsoo masih antara tau dan tidak tau.dia hanya bisa menangis dan menyakinkan dirinya jika itu bukan appa dan eomma.

Dan dia mulai terbiasa dengan semuanya.aku yang sering mengalihkan perhatian dan masa lalunya dengan memanjakannya dan membantu tentang sekolahnya.

Aku tidak bisa berpisah jauh dengannya.karna yang ku tau dia belum terbiasa hidup sendiri dan akan merengek kepadaku pada nantinya.apalagi nanti akan ada namja lain yang bersamanya dipertukaran pelajar nanti.

Aku hanya bisa menghela nafasku lalu terduduk dimeja kerjaku sambil meraih sebingkai foto lusuh yang kusatukan lalu kubingkai di bingkai foto.

"Appa..eomma...apa kalian...sehat?"mata ini mulai memberat dan rasanya semakin basah.mengelus pelan lalu memeluknya dengan erat.

Cukup aku saja yang menderita...biarkan adikku bahagia...dan jangan ambil dia dariku,appa...eomma...

Chanyeol POV end
.

.

.

Tok...tok...tok...

"Nde!!! Sebentar..."

Ceklek...

"Hunnie?"

"Kau sudah siap?mau aku antar menghadap kepala sekolah sekarang?"tanya namja albino dengan pakaian kasualnya yang terkesan santai dan rapi.

"A-ah...itu....sepertinya aku batal ikut sehun-ah"kyungsoo hanya bisa menundukkan kepalanya lalu memainkan ujung kaos yang ia kenakan dengan gugup.

"Wae?!"sehun hanya memandang kyungsoo dengan tatapan sulit diartikan.

"Hyungku melarangku ikut...."saat mengucapkan kata 'hyung' ,raut wajah kyungsoo berubah lebih suram.

"Kalau begitu biar aku saja yang minta izin padanya...dia ada didalam??aku masuk ya..."sehun langsung masuk kedalam apartemen kyungsoo tanpa memperhatikan raut kaget kyungsoo dengan mulutnya yang menganga lebar.

Blam!

"S-sehun...hyung?"bibir kyungsoo tiba tiba bungkam dan menatap kedua pria yang terpaut jauh dalam usia namun tidak dengan tinggi mereka berdua.

"Annyeong haseyo hyungnya kyungsoo.kebetulan aku ingin bertemu denganmu."sapa sehun dengan membungkukkan tubuhnya lalu menatap wajah dingin chanyeol dengan percaya diri.

"Mau apa kau kemari?"nada bicara chanyeol sekarang kurang bersahabat bahkan terbilang mematikan jika kalian berani menyentuhnya(sepertinya CEO kita ini sedang pms)

"Begini...aku dengar jika kyungsoi tidak diizinkan mengikuti..."

"Aku melarangnya...jika kau berani membantahku juga maka kau tidak selamat sampai dirumahmu."

Bola mata kyungsoo rasanya ingin keluar dari tempatnya dam menggelinding keluar dari kehidupan suram kyungsoo sekarang.sedangkan sehun hanya bisa mengernyit heran kearah chanyeol.

"HYUNG KAU BERLEBIHAN!!!"teriak kyungsoo sambil memukul lengan kekar chanyeol.

"Masuk kekamarmu atau aku yang akan menyeretmu?!"

"Maaf menyela...tapi sepertinya ini sedikit berlebihan.dia adikmu seharusnya berbicara lembut sedikit padanya..."

"Dia adikku bukan adikmu.kenapa kau yang mengatur?lebih baik kau keluar dari apart ini atau aku yang akan menyeretmu keluar secara tidak terhormat?"dari awal pembicaraan hingga sekarang,tatapan dan raut wajah chanyeol tidak berubah sedikitpun.dingin,datar dan sedikit wajah wajah menyeramkan.

"Aku tidak akan keluar sebelum anda mengizinkan kyungsoo mengikuti pertukaran pelajar ini..ini kesempatan bagus untuk kyungsoo agar bisa belajar lebih dengan dunia luar"

"Belajar?belajar atau kau yang akan mengajar adikku di atas ranjang?sepertinya kau tuli sampai aku harus mencongkel gendang telingamu dengan pisau?"

Kyungsoo hanya termenung mendengar kata kata hyungnya sendiri.sehun hanya berusaha agar emosinya meledak dengan tiba tiba.

"Aku membencimu hyung!!!"kyungsoo berlari keluar apartemen dengan membanting pintu mengeluarkan suara yang cukup nyaring.

"Anda sehat,tuan?jika tidak akan kupesankan kamar vvip di rumah sakit jiwa." Mata chanyeol melotot kearah sehun,sedangkan sehun membalikkan badannya dan ikut keluar dari apartemen chanyeol.

Apapun itu aku tidak ingin kau terluka,kyung...

TBC👉CHAPTER 4

an: ada yang rindu mol mol???

Sekian lama akhirnya bisa benar benar aktif kembali...

Ada yang sudah gak mood dengan story ini lagi?

Apa aku unpub aja?

Semoga masih ingat alurnya dan jika lupa bisa kembali ke chap 1&2.

Boom up aja okay...selamat membaca reader tercinta✌️

Hargai penulis sebelum penulis kehilangan idenya karna sider yang merajarela.

Kyungiepororo12

12 mei 2018(back from hiatus)

MY ILLUSION (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang