Chanyeol POVHaruskah aku menyerah?aku tidak tau harus apa dengan adikku sendiri sekarang.dia benar benar bukan kyungsoo yang kurawat dulu.dia berubah dengan sangat cepat.
Ceklek!
"Chan?kau baik baik saja?ada meeting nanti jam 2 siang.."min seok menaruh sebuah map dengan beberapa cacatan penting didalamnya.
"Dan ini....yang kau suruh aku mencari tau tentang si albino itu.kurasa dia anak yang berprestasi...mendapat beasiswa namun ditolaknya demi pindah sekolah yang sama dengan kyungsoo."aku membalikkan kertas lembar demi lembar.
Oh yeon seok?sepertinya aku pernah mendengarnya
"Cari informasi tentang oh yeon seok ini"
"Kau mengenalnya?sepertinya dia tidak banyak informasi menarik"minseok hanya mengernyit alisnya sambil mengelus dagunya sedang berpikir.
"Carikan saja..."
Kring...kring....kring...
"Yeoboseyo?"
[“maaf mengganggu pekerjaan anda...tapi saya ingin melapor jika kyungsoo pingsan disekolah dan sekarang berada di UKS sekolah dan sampai sekarang belum sadar”]
“mwo?!!"
Dengan cepat,aku meraih mantelku dan meninggalkan minseok yang kebingungan melihatku yang tengah linglung.
"Ada apa?bisakah kau sedikit memelankan gerakmu yang berlebihan tuan CEO terhormat?"
"Kyungsoo kambuh d-dan aku harus membawanya ke rumah sakit!"mendengar kata kyungsoo pingsan membuat nafasku terhenti dan otakku tidak bekerja dengan baik.dulunya penyakit ini pernah berhasil membawa kyungsoo meninggalkanku.namun setelah menjalankan perawatan,kyungsoo dinyatakan sembuh walau tidak total namun perkiraanku jika tidak lebih cepat dari apa yang kubayangkan selama ini.setahun belakangan ini penyakit yang menjadi trauma bagiku kembali menggerogoti kyungsoo.dan parahnya aku merahasiakan penyakit yang datang kembali dengan anemia.aku benar benar bingung apa yang harus kulakukan sekarang.
"Cepat pergi.biar aku yang menggantikan posisimu"minseok paling bisa diandalkan soal hal pribadiku.
Bergegas kutinggalkan ruanganku dan menuju parkiran.
Semoga dia baik baik saja
Chanyeol POV end
.
.
.
Tap...tap...tap...
"Mr.park..."
"Dimana adikku?"
"Dia ada didalam dan belum sadarkan diri"
Sosok dengan berwajah pucat terbaring lemah diranjang UKS sekolah.sosok yang belakangan ini menjadi pembangkang guru maupun hyungnya sendiri.sosok yang terkadang lemah disaat hyungnya melepaskannya terlalu jauh.rambut cepaknya basah karna keringat dinginnya,bibir tebal yang biasanya berwarna cherry tiba tiba memucat layaknya mayat,telinganya yang mulai bertindik sebelah kanan.sekarang kita bisa lihat kyungsoo yang lemah bukan kyungsoo yang liar.
"Biar aku bawa dia kerumah sakit...terimakasih dan maaf merepotkan."sebelum menggendong kyungsoo,chanyeol membungkukan tubuhnya kearah guru yang merawat kyungsoo.
"Tidak apa...dan tolong jaga dia baik baik...dia tadi mengigau kata eomma atau appa beberapa kali."
"Ahh...kalau begitu saya permisi"dengan ala bridal,chanyeol membawa kyungsoo ke luar ruangan UKS lalu menuju mobilnya yang terparkir dihalaman sekolah kyungsoo.
Banyak murid murid yang terpesona akan ketampanan chanyeol dan mereka mengintip dari jendela ruang kelas mereka masing masing.
"Kau lihat pria itu tampan sekaliiii omoyaaa!!!!"teriak salah seorang murid yeoja yang diikutin temannya yang lain.sehun yang mendengar teriakan para yeoja sedikit acuh dan menyumbat telinganya dengan headset.
Apa kau baik baik saja,kyungsoo-ah?
.
.
.
"Tuan park chanyeol-ssi?"seorang suster keluar dari ruang pemeriksaan.
"Nde...bagaimana keadaan adik saya?"
"Dokter akan menjelaskannya didalam,dan anda siap juga untuk donor darah?"
"Ya.saya siap"
"Mari ikut saya kedalam ruangan"suster mengantar chanyeol kedalam ruang pemeriksaan.
Ruangan putih dengan bau obat yang menguar keluar saat pintu ruangan terbuka.mata chanyeol menangkap sosok yang ia rindukan kemanjaan dan kehypernya.sosok yang membangkitkan semangat dalam keterpurukan.namun sosok itu telah lelah dan berubah menjauh sedikit demi sedikit.
"Chanyeol-ah...."
"Hyung...bagaimana keadaan kyungsoo?"
"Hah~sejak kapan dia merokok?"
"Rokok?kyungsoo tidak merokok setauku"
"Hanya setaumu kan?pemeriksaanku,kyungsoo telat mengonsumsi barang yang bisa mengambil nyawa kyungsoi jika di konsumsi dalam jangka waktu dekat ini!dia merokok dan alkohol melewati batas pengonsumsian!!darahnya menjadi kotor dan itu lah bahayanya"
Chanyeol hanya memandang kearah kyungsoo dengan tatapan kecewa dan menyesal.bulir airmatanya sebentar lagi akan mengalir jika dia tidak berusaha menahan sekuat tenaga.
"Aku sudah mencuci darahnya dan sekarang waktunya kau mendonorkan darahmu untuknya.oh ya,tolong juga cari pendonor lain agar kau tidak harus kelelahan setelah mendonorkan darahmu untuk kyungsoo karna dia membutuhkan darah ekstra setelah ini.kau tau jika stadiumnya mulai naik tahap?!waspadalah!!"
Chanyeok hanya mengangguk lemah dan membaringkan tubuhnya diatas ranjang bertepatan disebelah kyungsoo.suster mempersiapkan selang dan jarum untuk donor darah.mata chanyeol terpejam bersamaan airmata chanyeol lolos dari kedua pelupuk matanya.
Pernahkah kau menyesal dalam melangkah didalam hidupmu?jika belum,lihatlah aku...aku menyesal sekarang...menyesal belum bisa menjadi sosok pelindung untuk orang tersayang...
Doaku....
Kumohon...
Jangan...
Ambil adikku....
TBC👉chapter 7
An:jika ada typo mohon koreksinya ya...
Dan selamat bertambah umur untuk diriku ini💕🤗
Semoga ditahun ini,bisa bertambah dewasa
Bye bye masa remaja dan welkam masa masa sulit...masa dimana kamu belajar melangkah diatas daratan yang lebih kasar dari masa remajamu.
Tq untuk voment kalian tanpa kalian cerita ini tidak berarti apa apa
Gumawo sekali lagi sayang sayangku🤗🤗🤗
Kyungiepororo12
16 mei 2018💕(my born day)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ILLUSION (THE END)
Genç Kurgu#2 my brothership series ketika mimpi itu terasa nyata bahkan dirimu sendiri tidak tau kapan kau bermimpi?! silakan baca dan dont be siderman genre:baca dan berimajinasilah cast:chansoo n other spesial cast happy reading❤ story n cover👉kyungieporo...