MY ILLUSION:CHAPTER 9

1.6K 168 3
                                    

An:pertama...aku akan mempercepat ending cerita ini
      Kedua...terimakasih telah voment dan maaf hasilnya tidak memuaskan.saya telah berusaha.

Sekian..

.

.

"Mwo?"

"Ya...orang tuamu telah meninggal dan dimakamkan di busan lebih tepatnya kampung halaman mereka.pesawat itu jatuh dan aku berada tepat didekat pintu darurat terlempar keluar dari pesawat dan terjun ke laut sebelum pesawat itu masih terbakar.pesawat itu terbang di antara hutan dan disana ada danau besar."

"Yak!!!yeon seok-ssi kau bercanda?mengapa hanya kau yang selamat???!!!!kau tau?selama 2 tahun ini aku hanya bisa menangis dan membodohi adikku sendiri atas kematian orang tua kami???"emosi seorang park chanyeol pecah dan menggebrak meja cafe sampai sampai ia menjadi pusat perhatian di cafe yeon seok.

"Itu bukan kemauan ku,chanyeol-ssi...karna identitas orang tuamu sudah hilang dan terpaksa rumah sakit yang menanganinya melakukan pemakaman di Busan tepatnya kampung halaman orang tuamu.mian.."yeon seok menatap iba kearah chanyeok yang tertunduj dalam sambil menahan segalanya.emosi,airmata bahkan keterpurukannya semakin menjadi.

Kringg...kringg...kring...

"Yeoboseyo" suara parau chanyeol terdengar saat ia menerima panggilan dari ponselnya.

["Chanyeol-ah...adikmu kambuh dan sekarang dia koma...menurut hasil pemeriksaan bahwa leukimianya sudah stadium akhir dan membutuhkan donor sumsum tulang belakang sekarang!!"]

Sekarang apalagi?haruskah ia berteriak??

"Aku akan mendonorkannya tunggu aku dan suruh dia bertahan!!"

Dengan cepat,chanyeol memasukan ponseonya kedalam saku dan mengambil mantel beserta kunci mobil dimeja cafe.yeon seok yang melihat chanyeol terburu buru dengan mata yang semakin memerah mengikutinya dari belakang.

"Adikmu baik baik saja?"dengan nada khawatir,yeon seok sempat menepuk bahu chanyeol yang sedang memencet tombol unlock mobilnya.

"Semoga..."

Chanyeol masuk kedalam mobil dan meninggalkan yeon seok didepan cafenya.

Seoul Hospital

"Suster,dimana ruang perawatan tuan park kyungsoo??"

"Ada dilantai 2 no ruangan 012 di ruang vvip"

Sehun.namja tinggi ini berlari sekuat yang ia bisa kelantai 2.

"Dokterr!!!"sehun menggenggam jas kedokteran milik namja berlesung pipi.nafasnya berpacu dan dengan pelan,sehun meraup oksigen sebanyak banyaknya.

"Apakah...hah....anda...yang merawat kyungsoo?"

"Kau siapa?"

"Aku temannya"nafas sehun mulai teratur dan menegakkan tubuhnya sambil berhadapan dengan lay,namja berlesung pipi ini.

"Ah...iya aku dokter yang mengawasi perkembangannya.sebelumnya kau tau jika kyungsoo sakit parah?"

"Parah?dia bukan anemia?"alis sehun mengerut.

"Bukan...dia leukimia dan sudah jalan stadium akhir...kami segera membutuhkan donor sumsum tulang belakangnya sekarang"

"Le-leukimia???"sehun tidak percaya fakta bahwa kyungsoo sedang berjuang dengan penyakit yang menggerogotinya.

"Aku ingin jadi pendonornya!!!"

"Kau yakin?tapi kami sudah mendapat pendonornya dan dia dalam perjalanan kesini"

"Tapi...."

Kriiiinggg..kringgg...

"Yeoboseyo?"

"...."

"Ah iya benar...maaf anda siapa?"

"...."

"Mwo?!!bagaimana itu bisa terjadiii?!!!"

Sehun hanya mengernyit alisnya melihat dokter lay berteriak kaget dengan mimik wajah yang shock.

"A-arraseo...gumawo informasinya"

Setelah menutup panggilan,wajah dokter lay tampak suram dan murung.

"Siapa namamu?"

"Oh sehun...panggil saja sehun"

"Sehun-ssi...apa kau yakin dengan tawaranmu tadi?"

"Donor?tentu saja!!!aku akan menyelamatkannya!!!"

"Ikut aku dan kita melakukan pemeriksaan"dokter lay hanya meninggalkan sehun yang masih mematung setelah mendengar tawaran lay.

"Aku?tapi bukannya?"


TBC👉epilog

An:info saja..jika little moon sudah aku unpub dan satu chap epilog akan menjadi ending cerita ini...

Bocoran story depan adalah action dan not shipper

Terimakasih telah voment...dan tanpa kalian cerita ini gak berarti apa apa lagi..maaf jika endingnya maksa bgt dan maaf udah nelantarin lama..

Maaf jika gak nyambung...komennya jika menemukan ketidak sesuaian...

Wait my last part

Kyungiepororo12

23 mei 2018

MY ILLUSION (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang