12 januari
"saengil chukkae hamnida...saengil chukkae hamnida"suara bass mengiringi acara kecil malam tahunku.aku menutup mataku dan mengucapkan permintaanku dalam hati.
fyuhh~
"cha! hyung berikan hadiah kecil untukmu..." chanyeol hyung mengeluarkan sekotak hadiah dengan pita berwarna biru langit dengan bungkusan kadonya bermotif pororo.
"gomawo hyung..."teriakku kegirangan,membuat chanyeol hyung tersenyum hangat.
greb!
bugh!
"bukan berarti gratis baby soo..."aku ditarik terduduk dan berhadapan dengan wajah tegas milik chanyeol hyung.
"mwo-ya! bukan hadiah kalau begitu!"bibirku mengerucut kesal.
srek!
chanyeol hyung mengacak acak rambutku pelan.lalu memelukku dengan hangat.kupejamkan mataku lalu membenamkan wajahku dibahu lebar hyung.
"jangan pernah sakit,arra?jangan pernah membuat hyungmu ini menjadi gila karna kenakalanmu."
syut~
"aw!"chanyeol hyung menggeliat kaget lalu menatapku horor.
hohoho aku tadi mencubit pelan pinggang chanyeol hyung.hingga sekarang kami kejar kejaran diruang tamu layaknya kucing mengejar tikus.
"ampun hyungg hahaha"aku terus berputar dan mengelilingi ruangan menghindari tangkapannya.mungkin sedang sial,tiba tiba aku menginjak kaleng bir hingga aku tersandung jatuh.
greb!
bugh!
"mau kemana kau,nakal"chanyeol hyung mengukungku dalam kurungannya sambil mencengkram tanganku disebelah wajahku.
wajah kami sangat dekat sekitar 10 cm(?),aku hanya mengerjap mataku dengan polosnya dan mengerucut bibirku.
"hyung lepaskan..."
"jika aku bilang kau cantik apakah kau akan menendangku?"suaranya serak,membuatku hanya mengerjap polos dan menatap manik chanyeol hyung.
cup!
chanyeol hyung mencium tepat dihidungku dengan lembut.
"jaga dirimu kyung-ah"
aku hanya menganggukan kepalaku dengan gemas.lalu memelukku dengan hangat sambil menepuk pelan punggungku.
menepukku hingga aku tertidur...
keesokan harinya...
tring...tring...
"eugh..."kukucek pelan mataku dan kudengar ada suara piring dan sendok beradu di dapur.dan wangi masakan yang membangunkanku sebenarnya.
kuturun dari ranjang dan turun menuju dapur.kulihat chanyeol hyunh yang pagi pagi sudah rapi dengan kemeja yang digulungnya sambil memegang spatula dan penggoreng.
kudekati chanyeol hyunh tanpa bersuara.
"kau sudah bangun?"suara bassnya menyapaku.dan aku hanya mengganguk ketika ia menoleh kearahku.
"kau mau sarapan yang manis atau yang asin(?)"aku hanya menoleh kearah penggorengnya sebentar dan menunjuk pancake buatan chanyeol hyung.
"cha!ini untukmu dan hati hati panas"chanyeol hyung meletakkan piring berisi pancake saus coklat yang terus meleleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ILLUSION (THE END)
Fiksi Remaja#2 my brothership series ketika mimpi itu terasa nyata bahkan dirimu sendiri tidak tau kapan kau bermimpi?! silakan baca dan dont be siderman genre:baca dan berimajinasilah cast:chansoo n other spesial cast happy reading❤ story n cover👉kyungieporo...