MY ILLUSION:EPILOG

2.5K 179 17
                                    

"mimpi itu seperti angin..berhembus dan berhembus tanpa kita tau jika itu hanya mimpi"

Kyungsoo POV

"Kyungsoo-ah....saeng-ah...bangun nak"

Pelahan kubuka mataku,kulihat sosok yang kurindukan sedang mengembangkan senyum khasnya.

"Hyung?"

"Chanyeol hyung..."

Tiba tiba hilang...

"Kyungsoo???"

Aku tersentak dari lamunanku dan melihat sosok yang memanggil namaku tadi.

"Ah mian hyung"

"Bersiap lah..hari ini hari penting"senyum yang kulihat dan kuhafal selama 3 bulan belakangan ini membuatku ikut mengukir sebuah senyuman juga.


Namja tinggi itu keluar dari kamarku yang dulunya kamar milik orang lain.


Sehun-ah...bogoshipo...


Segera aku turun dari ranjang dan bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap.tidak lupa kusapa 2 namja dalam bingkai foto di meja belajarku.

15 menit berlalu....

"Selamat pagi penguin kecil..."

"Selamat pagi noona"

"Sarapan dulu lalu mampirlah ke toko bunga disebelah cafe hyung" yeon seok hyung, sosok ini yang memutuskan untuk menjaga dan merawatku sekarang.bersama dengan hyun jin noona lengkap seperti keluarga hangat yang kurindukan sejak lama.

Setelah selesai sarapan,hyun jin noona membereskan piring milikku dan piring yeon seok hyung juga.aku bangkit dari kursiku dan pamit kepada mereka.


Blam...


Wushhh....hah~

Selamat pagi...hyung....sehun...



Little baekkie flower shop


"Selamat datang...eoh?kyungsoo-ah!"

"Halo baek...bagaimana kabarmu?"

"Seharusnya aku yang bertanya padamu,pabbo!apa kau baik baik saja?!lihatlah wajahmu ini CK!!"aku hanya terkekeh pelan dan melihat tokonya yang penuh dengan aroma bunga yang segar.

"Pesananmu seperti biasa?"

"Hum...seperti biasa..."baekhyun hanya mengangguk lalu membersiapkan 2 buket bunga tulip putih nan segar lalu membungkusnya dengan telaten.sedangkan aku duduk disalah satu kursi tunggu.


"Ini pesananmu...aku titip salam ya..."baekhyun menyerahkan 2 buket bunga tulip putih dengan ukuran sedang.

"Ini..."aku mengeluarkan sejumlah uang lalu memberikan pada baekhyun.

"Gratis!sudah sana pergi!!nanti semakin siang."baekhyun mendorong tangan yang kugenggam sejumlah uang dan menepuk pelan bahuku.

"Gumawo baek..."


"Kyungja...hwaiting"entah kenapa rasanya panggilan itu terasa nyaman.aku hanya tersenyum lalu keluar dari toko baekhyun berjalan menuju tujuanku.




30 menit berlalu



Dibawah pohon yang rindang dengan daun yang berjatuhan,kukeluarkan saputangan dari saku celanaku dan kusapu keramik hitam dari jatuhnya daun kering.

MY ILLUSION (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang