"hidup itu tidak mudah....seperti diriku..."
Tap...tap...tap...
"Kyungjaa!!!"
Kyungsoo menoleh kesumber suara,sosok yang telah lama menghilang kembali hadir dihadapan kyungsoo.sosok yang menjadi teman cerita,teman segala kebutuhan dan juga sosok yang hilang disaat dia mengalami masalah.
"Aku merindukanmuuuuuu!!!"suara menggema itu menjadi pusat perhatian seisi sekolah kyungsoo.
Kyungsoo hanya meliriknya sebentar dengan tatapan acuh lalu pergi meninggalkan baekhyun yang dari tadi memanggil nama kecilnya.
"YAKKKK!!!!!KAU TIDAK DENGARRR?!!!kyung?"baekhyun terpaku ditempat.ada apa dengan sahabatnya?dia berubah selama dirinya meninggalkan korea?
"Baekhyun?"suara serak khas milik sehun menyapa pendengaran baekhyun.
"Eoh?!!!albinooo!!!"baekhyun menghampiri sehun sambil menarik koper minion 32 inch miliknya.
"Kau?kapan pulang?"baekhyun hanya mempout bibirnya dan memasang raut wajah kesal.
"Jadi aku tidak boleh pulang,albinooooo???"
"Kecilkan suaramu,cabe"
"Mwo?!!"suara baekhyun lah yang menjadi pusat perhatian dari ia memanggil kyungsoo hingga sekarang.sehun hanya menggaruk tekuknya yang tidak gatal sama sekalj sambil sesekali memerhatikan sekitarnya.
"Baekkk....kecilkan suaramuuu...ini bukan sekolah kita dulu yang seenak jidatmu bisa berteriak"bisik sehun sambil menarik pergi baekhyun meninggalkan koridor sekolah.
.
.
.
"Kyungsoo kenapa?"baekhyun membuka pembicaraan sambil menyeruput bubble tea rasa latte miliknya dicaffe milik yeon seok dekat sekolah sehun.
"Jangan heran dan terbiasalah..."sehun hanya mengaduk ngaduk bubble tea choco nya dengan sedotan.
"Jangan setengah setengah jika berbicara albino!!"baekhyun mulai geram dengan sikap bertele tele sehun.
"Oke oke...tenang lahh...jangan sampai cafe hyungku kau bakar juga."
"Jika kau masih terus berbicara diluar topik kita...siap siap besok cafe hyungmu tinggal kerangka bangunan!"
Sehun mulai bercerita tentang penolakkan pertukaran pelajar oleh hyungnya,perkataan pedas hyungnya hingga depresi ringan kyungsoo karna terlalu dikengkang oleh chanyeol.
Cerita sehun membuat baekhyun terdiam seribu kata dan termenung beberapa saat.
"Kau yakin,sehun-ah?"
"Aku masih berusaha,baek"
Keduanya terdiam,diam dengan pikiran masing masing dan minuman yang mulai tidak terminum sama sekali oleh mereka.
.
.
.
Tuut...tuut....tuut...
[Nomor yang anda tuju sedang sibuk atau berada diluar jangkauan...cobalah beberapa saat lagi..]
Pip!
Panggilan dimatikan dari ponsel namja tinggi yang sedang melihat keluar jendela ruangannya dengan tatapan kosong dengan tangan kanannya masih menggenggam benda persergi panjang itu.
"Sampai kapan kau akan seperti itu terus,kyungsoo-ah...."
.
.
.
Cupcake prince's cafe
"Kau belum pulang,saeng-ah?"
"Sebentar lagi hyung...lagian ini masih awal.."
"Sebentar lagi ujian bukannya belajar dirumah malah disini..."sehun hanya kembali mengelap meja cafe sedangkan yeon seok berkacak pinggang melihat betapa keras kepala adiknya.
"Aku bukan anak kecil,hyung...dan bahan ujian sudah kupelajari dengan baik"
Yeon seok menghampiri sehun dengan wajah datar dan dingin,membuat sehun berhenti dari kegiatan bersih bersihnya.
Puk...
Sehun memejamkan matanya rapat rapat,tanpa sadar sebuah tangan kekar mengelus pucuk kepalanya dengan lembut.
"Gumawo..."senyum khasnya,membuat sehun ikut mengembangkan senyumnya.
Tiba tiba mata sehun menangkap bekas yang memudar dilengan kanan yeon seok.alisnya mengernyit bingung setau dirinya hyungnya tidak memiliki tanda kelahiran dilengannya.
"E..e...hyung!dilenganmu kenapa?"sehun menunjuk lengan kanan yeon seok.
"Bekas luka.wae?"
"Luka?sejak kapan hyung terluka?"
"Hmm...duduklah dulu"yeon seok membawa sehun duduk disalah satu meja cafe sambil memberikan air minum yang tersedia dibawa sofa yang mereka duduki.
"Luka ini hyung dapatkan di pekerjaan pertama hyung di seoul air yang kecelakaan 2 tahun silam."
"Pesawat?seoul air?sepertinya tidak asing"sehun tampak berpikir keras.
"Berita itu berita jatuhnya pesawat terviral pada saat itu..."
"Hyung selamat?dan bukannya pesawat itu dinyatakan hilang??bagaimana???"
Keduanya terdiam....
Mian,sehun-ah
TBC👉chapter 9
Guys...happy reading💕
Kalau ada typo yang mengganggu silakan kritik ya...atau kata kata yang kurang pas bisa di komen..
Lagi kepengen baca komen komen seru dari kalian🙂
Sekalian menghibur hati yang lagi suram...
Tq for voment
Saya sangat berterimakasih,maaf jika ceritanya pasaran bukan berarti ngecopy...
Ditunggu vomentnya
Luv from imol
Kyungiepororo12
18 mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ILLUSION (THE END)
Teen Fiction#2 my brothership series ketika mimpi itu terasa nyata bahkan dirimu sendiri tidak tau kapan kau bermimpi?! silakan baca dan dont be siderman genre:baca dan berimajinasilah cast:chansoo n other spesial cast happy reading❤ story n cover👉kyungieporo...