I

15 8 0
                                    

Virus Adeno Simplex adalah virus yang menjangkiti sebagian besar penduduk kota Hescha, virus ini bereaksi dengan mengubah struktur DNA dalam tubuh manusia, membuat 'penyilangan’ dengan DNA hewan, lalu membunuh gen manusia dari tubuh yang terinfeksi.

Virus ini mempengaruhi sistem emosional, sistem berpikir, dan sistem metabolisme tubuh mereka. Inang manusia yang terinfeksi virus ini tidak butuh makan, minum, dan memiliki kemampuan untuk beregenerasi. Bisa dibilang, mereka adalah zombie yang bisa beregenerasi.

Mereka biasa disebut Oniikami yang diklasifikasikan dalam 2 fase, yang pertama adalah fase Yokai dimana para manusia yang terinfeksi virus fase awal. Menyebabkan tubuh mereka ditumbuhi beberapa organ tambahan yang mirip organ hewan, seperti tanduk, sayap, cakar, dan taring. Mereka memiliki ‘misi’ yaitu untuk menyebarkan Virus Adeno Simplex kepada manusia sehat melalui darah dan air liur yang kemudian mempengaruhi dengan masuk ke sistem peredaran darah.

Yang membedakan Yokai dengan Oniikami adalah, Yokai memiliki ukuran yang sama dengan manusia biasa, sementara Oniikami memiliki ukuran yang lebih besar. Setelah menginfeksikan virus Adeno Simplex, para Yokai akan berubah menjadi Oniikamii. Oniikami sendiri memiliki ‘misi’ untuk merusak dunia.

AishtaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang