time for the moon night : #9 she cursed
••
alfa benar-benar tidak tahu harus melakukan apa pada ponselnya selain menjatuhkannya lagi ke lantai saat melihat nama 'natasha luna' terpapar di layar ponselnya.
untuk apa orang yang sudah meninggal dunia memanggilnya?
alfa membiarkan ponselnya bergetar di lantai hingga getaran pada ponselnya berhenti. setelah melalui masa-masa sulit selama beberapa puluh detik, mengatur napas dengan tangan dan kaki yang bergetar, ponsel alfa berhenti bergetar. tandanya, luna sudah berhenti menelponnya.
alfa menelan salivanya dengan berusaha, lalu kembali mengambil ponselnya untuk menghapus panggilan tak terjawab dari luna yang masuk ke ponselnya.
"luna atau siapapun kamu... tolong jangan ganggu..."
••
alfa pergi ke dapur dan menenggak air putih banyak-banyak dalam sekali tarikan napas. mengatur napas seteratur mungkin dan mengusap wajahnya dengan air di wastafel.
untuk beberapa jam ke depan, alfa tidak ingin melihat ponselnya. tidak lagi.
alfa merasa diteror, dan perasaan diteror itu sungguhlah tidak mengenakkan.
alfa butuh tidur.
mata alfa terpejam, tapi alfa bisa merasakan seperti ada seseorang yang sedang mengawasinya tidur. tangan alfa meremas selimutnya dalam diam, menggigit bibir sekaligus menahan matanya untuk tetap terpejam. karena yang alfa rasakan, si cantik natasha luna itu seperti sedang berdiri di depan kaca jendelanya, memperhatikannya tidur.
keringat dingin terus bercucuran dan alfa benar-benar tidak tahu harus melakukan apa di atas tempat tidurnya sekarang.
luna please, jangan ganggu aku luna. ucap alfa dalam hati berkali-kali. entah luna mendengarnya atau tidak, hanya itu yang bisa alfa lakukan.
setelah alfa berjuang melawan imajinasi dan pikirannya sendiri, alfa bangun dari tidurnya dengan rasa sakit.
seluruh tubuhnya terasa pegal, kepalanya pening. ketika alfa melihat pergelangan tangan kanannya, alfa kaget melihat tangannya seperti habis dicengkram dengan kuat. dan sampai sekarang pun, alfa merasa berat di bagian punggung.
alfa tak ingin berpikir jauh, mencoba untuk tetap positif.
mungkin tidur dengan posisi terus terlentang tanpa bergerak memang membuat tubuhnya sakit.
••
sekarang pukul dua pagi. alfa pikir, atas segala yang telah terjadi alfa butuh malvin untuk tidur di rumahnya sekarang ini.
alfa mengambil ponselnya di meja nakas dan merapalkan sesuatu agar natasha luna tidak menelponnya lagi.
malvin cdrx
fri, 02:02 a.m
alfa
vin, malem ini tidur di rumah gua plsmalvin
lah emg mau ngapain?
party? at this hour??alfa
gada apa2 sih cuma y gpp kali nginep aja dirumah gua plsmalvin
gua tidur di tmpt cheng mlm ini faalfa
minta nyawa vin
sumpahmalvin
lah sejak kpn jd penakut gini lu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] time for the moon night; mingyu x eunha
Horror[trigger! warning : horror pics] in which alfa got a messege from the longing moon every night. lemonhugs©, 2018 warn! local-au; lowercase-intended genre : horror-romance ever ranked #66 in horror [16/05/18] ever ranked #1 in eungyu [31/05/18]