Di malam ini, aku berdiri di bawah rembulan, hanya ada lampu taman yang berkelap-kelip menemaniku.
Aku memandang langit gelap serta di temani bintang dan bulan yang dapat membuat langit menjadi terang.aku menghembuskan napas pelan berharap semua masalah dapat aku selesaikan.
"hei!" tiba tiba seorang pria menepuk pundak ku yang membuat aku sedikit terkejut.
"Yakk!! tidak bisakah kau tanpa mengagetkan aku hah?!"
"ahahaha iya iya maaf" maafnya sambil duduk di sebelahku
"kau...ngapain di taman malam malam begini? apakah kau tidak takut jika ada preman yang menghalangimu? lalu menculikmu, membunuhmu, membelah dadamu, mengambil jantungmu, hati mu, dan di jua-"
q
"aku tidak takut" ucapku memotong perkataannya"kau tidak sopan memotong perkataan ku"
"aku tidak perduli"
"kau kenapa?" tanyanya
"aku? entahlah" ucapku pelan sambil memandangi langit langit
"huh? jangan membuatku penasaran"
"hhhh kau pasti tau aku kenapa"
"tidak usah kau pikirkan, kau cukup memikirkan seseorang yang selalu ada di sampingmu" ucapnya sambil tersenyum kepadaku
"siapa?" balasku sambil menatap nya penasaran
"aku" jawabnya enteng sambil tersenyum manis kepadaku
"yakk woojin!! jangan membuat moodku tambah buruk! melihatmu saja aku sudah pusing, apalagi memikirkanmu, bisa bisa rambutku rontok gara gara itu" kataku sambil memukul pundaknya hingga dia meringis kesakitan.
"yak!! sakit tau, kau itu ya badan kecil tapi jika mukul sakit juga ya hahahaha"
"iya aku bersyukur bisa begitu, jadi aku bisa memukul mu jika kau mengganguku" ucapku tersenyum kepadanya
"teruslah kau tersenyum Yerin... karena jika kau murung, aku akan sedih, jika kau tertawa atau tersenyum, aku merasa bahagia" ucapnya tulus kepadaku
"hmm makasih woojin, kau adalah sahabat terbaikku, walaupun kau menjengkelkan"
aku bersyukur memiliki sahabat seperti woojin yang selalu ada, dia menjadi moodboster ku. dia adalah yang terbaik.
jika aku bilang tidak menyukainya itu adalah kebohongan besar, jujur aku menyukainya.
Siapa yang tidak menyukainya? aku yakin semua perempuan pasti menyukai pria seperti dia, begitupun aku...
~~i love you my gingsul~~
~~~END~~~
HAII...
Gw cuman iseng iseng aja buat cerita OneShoot ini...
Votmment jangan lupa iaia
Kalau ada ide atau bahan buat bikin cerita comment aja, atau chat aja...
Gomawo ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita OneShoot
RandomOneShoot. Genre acak tidak beraturan. Genre romance, horor, mistery, fanfiction dll Cover by: @Kaaangchoding