- Bukan cerita!
- Seperti Curhatan namun menggunakan kata baku!
- Termasuk curhatan awthor juga:'(
____________________________________________________________________
_________________
________
___
_Jika kau berfikiran aku berbeda dengan perempuan lain yang lebih Perfect, itu benar. Aku hanya seorang perempuan biasa, tanpa ada kelebihan yang harus di banggakan.
Tapi, jika kau ingin tau mengapa aku bisa mencintaimu. Aku pun tidak menemukan alasan apapun untuk pertanyaan itu. Rasa ini muncul tiba tiba saat kau mulai muncul dan peduli pada diriku.
Aku kadang berfikir, apakah aku pantas untuk kau cintai? Sedangkan aku hanyalah perempuan biasa, dan lebih banyak perempuan lain yang lebih cocok untukmu.
Aku terkadang takut jika kau akan mencintai perempuan lain di saat kau masih bersamaku, di saat aku masih menyayangimu, mencintaimu.
Tapi jika kau telah bosan denganku, katakanlah. Lebih baik kau mengatakannya daripada menyimpan rasa bosan itu dan dengan terpaksa menjalin hubungan denganku.
Aku akan berusaha untuk mengikhlaskan mu bersama perempuan yang kau pilih, yang mungkin lebih baik dariku.
Tapi, apakah aku boleh minta sesuatu saat kau meninggalkanku? Jika boleh, jika kau sudah tidak lagi menjadi milikku. Tolong, jangan kamu memberi harapan lagi kepada ku.
Aku berharap kau tak akan menyakiti hati ku. Aku harap hubungan ini akan terus baik baik saja. Aku harap kau juga berfikiran seperti ku.
Aku sangat mencintaimu, sangat menyayangimu. tolong jangan hancurkan hati ini.
Jika kau merasa bosan, lebih baik kau katakan. Jangan menjauh, dan membuatku berfikiran yang negatif tentangmu.
Aku ingin kejujuran selalu ada di dalam hubungan ini. Jangan sampai ada sesuatu yang kau sembunyikan. Aku harap kau mengatakan yang jujur kepadaku.
| I LOVE YOU |
Happy Mensive yang ke 9 ya:)
Walaupun kamu yang ku maksud tidak membaca ini, dan karena aku tidak berani mengirim pesan ini kepadamu. biar para readers aja yang membaca ini.:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita OneShoot
AcakOneShoot. Genre acak tidak beraturan. Genre romance, horor, mistery, fanfiction dll Cover by: @Kaaangchoding