Sider jodoh miper okesip
Sora udah tidur belum ya? -mkl
💎💎💎
Mark melajukan mobilnya ke rumah Sora. Ini sudah larut malam, jalan tidak sepadat sebelumnya. Hal ini membuat Mark jauh lebih cepat sampai.
Ting Tong!
Jimin yang sibuk dengan tontonan bolanya mendecak kesal. Siapa yang akan berkunjung pada jam segini?
Ting Tong!
Jimin membuka pintu perlahan, kemudian mengernyitkan dahinya melihat siapa yang ada di hadapannya.
"Mark? Ngapain kesini malem-malem?"
"Sora udah tidur?" tanya Mark tanpa basa-basi.
"Itu lagi di kamar nontonin drama alay"
"Ada apa?" lanjut Jimin.
"Ada yang mau saya omongin sama Sora" jawab Mark yang mendadak formal. Ya iyalah formal, biar keliatan sopan di depan kakak ipar ye gak.
💎💎💎
Tok tok!
Sora mendengus mendengar ketukan pintu kamarnya. Ia yakin saat ini kakaknya tengah berada di balik pintu.
"Ish! Gosah ganggu gua mulu napa bang! Pasti lu mau ngejek drama korea alay lagi kan? Udeh bang, mending lu-----"
"--M... Mark?" ucap Sora terkejut.
"Udahan ngomelnya?"
"Lu ngapain disini?"
Mark menggaruk tengkuknya yang ga gatel sama sekali.
"Anu..."
"Anunya kenapa?"
"Apasih anjir" ucap Mark yang langsung masang muka wat du yu min?
"Gua cuma pengen minta maaf. Sebelumnya gua bener-bener ga bisa mikir jernih. Soalnya adek gua--"
"Gua ngerti kok" potong Sora yang dilanjutkan dengan senyuman tipis.
"Tapi lu ga perlu kesini malem-malem njir, nanti kalo kenapa-napa gimana? Kan bahaya" lanjut Sora.
"Trus lu ngapain jam segini bukannya tidur malah nonton sinetron"
"Please, ini bukan sinetron. Ini drakor. Tolong digaris bawahi. Beda woe beda"
"Sama aja bagi gua"
Sora memberi tatapan datar kemudian mendengus kesal. Tanpa memerdulikan Mark, Sora kembali memusatkan perhatiannya ke arah laptopnya.
"Yah gua dipeanutin"
"Uh lijongsuk gans banget parahh" teriak Sora tanpa memerdulikan Mark lagi.
"Gantengan juga gue"
"Aduh apasih kayak ngedenger suara" ucap Sora.
"Mending gua pulang dah. Disini gua cuma jadi mosquito"
💎💎💎
Sora membuka perlahan matanya ketika sinar matahari mulai menyelinap melewati celah jendela. Tak lama Sora mendengar ketukan pintu yang lebih terkesan digedor oleh bang Jimin. Tuh orang hobinya bikin heboh pagi-pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enemy 〰 mkl ✔
Fanfiction"Kenapa gua harus dijodohin ama elu sih?!" -sora "Siapa juga yang mau dijodohin ama nenek lampir kayak lu" -mark Gimana rasanya dijodohin ama musuh sendiri? Kudu sabar aja :) 💢Bahasa non baku 💢Harsh word