"Woy lu liat Jaemin ga?""Lah tadi dia disini" ucap Renjun sambil celingak celinguk nyariin Jaemin di tenda.
"Paling dia jalan-jalan dulu" jawab Jeno datar.
"Jalan-jalan apanya. Yang ada dia kesasar" celetuk Renjun sembari melempar jaket ke arah wajah Jeno.
"Ck! Tadi Mark, Sora, sekarang Jaemin ikut ilang. Kalau gini ceritanya nanti gua dihajar abis-abisan sama Bu Endang" ucap Guanlin jengkel.
"Mark?" gumam Jeno sembari melirik Renjun.
"Sora?" sahut Renjun yang kini saling beradu lirikan dengan Jeno.
..
..
..
..
..
"Udah gue duga" ucap Jeno yang langsung berjalan masuk ke dalam hutan, diikuti Renjun dan Guanlin."Woy lorang mau kemana?!" bentak Guanlin.
"Kalau penasaran ya ikut, kalau takut mending duduk manis aja di tenda" sinis Jeno kemudian melanjutkan langkahnya.
Merasa tersinggung, Guanlin justru berjalan melewati Jeno, memimpin. Jeno hanya menghela napas melihat tingkah teman sekelasnya ini. Lain lagi dengan Renjun, ia hanya tak mau ditinggal sendirian saja di tenda, untuk itu ia mengikuti Jeno.
"Lu tau kan kita ini mau kemana?" tanya Renjun was-was.
"Dulu gua pernah ikut Mark main kesini--"
"Mark? Main ke hutan? Dia jelmaan tarzan apa gimana?" potong Guanlin yang membuat Renjun terkekeh.
"Intinya gua pernah kesini. Di deket sini ada danau, entah kenapa firasat gua mengatakan kalau Mark ada disana."
Sesuai dengan dugaan Jeno, mereka melihat Mark yang kini duduk di sebuah kursi kayu. Bukan hanya Mark, mereka juga melihat Sora.
"Mereka ngapain?" bisik Guanlin yang bersiap-siap menghampiri Mark dan Sora, namun Renjun segera menghadangnya.
"Sstt!"
Renjun menarik Guanlin ke balik semak-semak, sama halnya dengan Jeno. Ini bagaikan deja vu bagi Jeno. Ya, kejadian ulang tahun Sora, persis seperti ini.
Guanlin hampir berteriak heboh jika Renjun tidak segera menutup mulutnya. Sebuah adegan yang seharusnya tidak mereka lihat.
Iya, adegan yang seharusnya tidak dilihat oleh orang lain, termasuk Jaemin.
💎💎💎
*flashback*
Jaemin Pov
"Sora mana?" tanya gua setelah ngeliat cuma ada Jhynan dan Yoorae di tenda.
"Tadi katanya dia mau nyari angin" jawab Jhynan yang membuat alis gua bertaut.
Nyari angin?
Di tempat kayak gini?
Gua khawatir dia kenapa-napa. Siapa yang bisa ngejamin keselamatan anak perempuan di hutan?
Gua nambah curiga lagi pas tau Mark ngilang.
"Jaem, liat Mark ga?" tanya Yeri yang ngehampirin gua.
"Gak. Lu liat Sora?"
Yeri menggeleng.
"Gua pengen ngomong sama Mark..." gumam Yeri pelan.
"Nanti kalau ketemu ya tinggal ngomong"
"Enggak, Jaem.."
"...gua mau balik"
Gua yang tadinya ga terlalu ngeladenin dia, jadi noleh. Balik?
"Bentar lagi gua dijemput. Gua udah izin juga kok sama pembimbingnya. Makanya gua bilang gua mau ngomong sama Mark"
"Lu mau pamit gitu? Palingan juga di sekolah ketemu lagi" respon gua datar. Nih cewek kadang-kadang aneh.
Yeri cuma senyum ke arah gua. Terus nepuk pundak gua pelan.
"Semangat ya ngejer Sora. Gua duluan, bendera putih dah gua kibarin"
💎💎💎
Setelah Yeri titip salam ke gua, gua ngelanjutin jalan ke hutan. Lumayan kan gua nge-bolang dulu malem-malem, biar greget. Bermodalkan senter dari hp, gua memulai petualangan malam gua. Tenang aja, gua ga akan jauh-jauh kok. Gua takut aja Sora nyasar ke dalem hutan, bahaya.
"Woy lorang mau kemana?!"
Gua ngedenger ada yang teriak. Gua ikutin arah suara itu. Ngerasa udah deket, gua matiin senter hp gua. Gua tau dengan jelas ada Jeno, Renjun, sama Guanlin ga jauh dari gua. Jadi gua ikutin aja tuh mereka.
Gua naikin salah satu alis gua ketika mereka tiba-tiba nyumput di balik semak-semak. Mereka ngeliatin apaan? Danau? Eh? Sejak kapan ada danau disini? Kok muncul tiba-tiba? Apa karena gua yang ga ngeliat daritadi?
Gua memicingkan mata gua, ada orang yang lagi duduk di deket danau. Bukan satu orang, tapi dua orang.
Mark?
Trus itu siapa yang duduk di sebelahnya?
..
..
..
..
..
..
Sora?
Jujur aja, gua nyesel nyoba buat nge-bolang malem-malem buat cari Sora. Gua nyesel udah ngikutin ketiga temen gua dari jauh. Gua juga nyesel ngeliat apa yang ada di depan gua saat ini.
Untuk kedua kalinya, gua harus nahan sesak di dada gua.
--------------------------------------
Jempolku tepar gengs, bentar lagi punya abs nih
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enemy 〰 mkl ✔
Fiksi Penggemar"Kenapa gua harus dijodohin ama elu sih?!" -sora "Siapa juga yang mau dijodohin ama nenek lampir kayak lu" -mark Gimana rasanya dijodohin ama musuh sendiri? Kudu sabar aja :) 💢Bahasa non baku 💢Harsh word