Jangan sider by...
Sinar matahari mulai menyelinap masuk melalui celah tirai jendela. Sora membuka matanya perlahan kayak di iklan kasur :v
"Dek, bangun. Sekolah lu heh"
Suara Jimin yang sebenarnya manis, tapi jadi terdengar menyebalkan karena udah ngebangunin si putri tidur. Sora bangkit dari tempat tidurnya kemudian melirik sekilas ke arah jam dinding.
"EBUSET KOK UDAH JAM SEGINI?!"
Dan begitulah awal hari yang indah bagi Sora. Seperti biasanya, dia telat.
Sora mengganti pakaiannya dengan cepat. Cepat loh ya, ga kayak di film berbi yang kalo mau ganti baju kudu muter-muter dulu ampe pusing.
"Dek itu makannya dikunyah dulu napa. Langsung ditelen aja kek uler"
"Ghak khebuwu bhang" (ga keburu bang)
"Hah apasih kuping gua burem"
💎💎💎
"Berangkat sama siapa dek?"
"Lah? Kan lu yang biasanya nganterin gua bang"
"Tapi abang lagi ada urusan"
"Ish bang, dah telat nih"
"Salah sendiri lu udah abang bangunin daritadi tapi ga bangun-bangun. Nih cewek kebo banget najis"
"Eh bang kok lu jahat sih"
"Budu"
Sora menatap jengkel kakaknya yang saat ini dalam mode gue-ga-peduli-bhay.
Tak lama terdengar suara klakson mobil yang membuat Sora maupun Jimin menoleh. Tidak, Sora yakin ini bukan kendaraan milik Mark.
"Tunggu apa lagi? Ayok naik. Nanti gerbang keburu ditutup ama Pak Jongin" ucap laki-laki tersebut.
"Udah sana, ntar lu dihadang lagi ama security kan ga lucu" tambah Jimin dengan wajah triplek.
"Ya udah iya"
💎💎💎
"Tumben lu berangkat jam segini Jaem, biasanya lebih pagi"
"Sengaja, biar bisa nganterin gebetan"
Sora menautkan alisnya kemudian melirik ke jok belakang mobil. Kosong, ga ada orang. Jadi gebetannya tuh saha? Atau jangan-jangan, gebetannya invisible?
Cantik tapi kok bego. -njm
"Lu ga berubah ye. Masih rada ogeb" ucap Jaemin seraya tertawa kecil.
"Ah apasih gua ga konek. Gebetan sapa maksudnya?"
Jaemin tersenyum gemas kemudian mencubit pipi Sora. Membuat si pemilik pipi kesakitan. Pipi Sora merah, ya iyalah merah, kan dicubit. Ya kali warnanya berubah jadi ijo. Kan ga funny.
Ngomong-ngomong, Sora jadi kepikiran Mark. Dimana curut satu itu? Biasanya pagi-pagi dia udah nyepam chat ga jelas. Apa mungkin kuota Mark abis? Eh tapi enggak kayaknya, dia kan rich kuota. Di sekolah aja suka ngehotspotin temennya. Katanya biar jadi amal. Yodah iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enemy 〰 mkl ✔
Fanfiction"Kenapa gua harus dijodohin ama elu sih?!" -sora "Siapa juga yang mau dijodohin ama nenek lampir kayak lu" -mark Gimana rasanya dijodohin ama musuh sendiri? Kudu sabar aja :) 💢Bahasa non baku 💢Harsh word