Sora Pov
Setelah perjalanan cukup lama, gua sampai di tempat camp, lebih tepatnya di hutan :)
Ntar pas balik gua dah jadi tarzan :)
Gelantungan sana-sini sambil teriak awuoooouwuwoooo :)
Gua kaget ketika Mark langsung narik tangan gua setelah turun dari bus. Iya tadi dia pindah duduk ke samping Guanlin, gua juga gatau kenapa.
Well, gua ngerasa ga enak sama Jaemin. Dia malahan bawain tas gua. Baik bener kan dia :")
Sebenernya gua ga terlalu mau ikut acara kayak gini, kalau bukan karena temen-temen gua si Jhynan, Ten, dan Yoorae. Giliran gua ikut, mereka malah entah pada kemana -_-
"Oke, jadi kita buat kelompok ya. Regu putri di sebelah kanan, dan putra di sebelah kiri. Kita diriin tenda dulu. Berhubung matahari udah mau tenggelam, kita harus gerak cepet" ucap Woojin yang lebih terdengar setengah teriak pake toa.
"Eh Ra, sini" panggil Jhynan sambil lambat-lambai tangan kayak orang ikut uji nyali.
"Kuy bikin tenda. Biar ntar gua bisa langsung tepar"
"Emangnya lu bawa bantal?"
Yoorae langsung nunjukin bantal panjangnya yang udah ada motif iler secara alami. Tuh anak ga malu bener dah.
"Butuh bantuan?" tanya Kak Johnny yang langsung ngebantuin Jhynan bikin tenda. Manalagi dia senyum terus di depan Jhynan. Duh bikin iri :"
"Bengong aja lu kutil. Sini lah gua bantuin" tambah Mark yang ga ada manis-manisnya sama sekali.
💎💎💎
Gua ngeliatin dua makhluk di depan gua yang lagi asik ngomongin kakel cogan. Coba aja kalau ada Ten, nambah jadi tuh obrolan.
Tiba-tiba aja gua ngeliat ada seseorang lagi jalan ke arah tenda gua. Siapa lagi kalau bukan si Mark. Dia ngisyaratin gua buat ngikutin dia.
"Eh mau kemana lu?" tanya Jhynan setelah tau gua keluar tenda.
"Cari angin. Ga paham gua kalau ikut obrolan lu bedua"
"Awas ntar ilang"
"Jangan jauh-jauh, banyak hewan buas"
"Nanti diculik genderuwo"
"Gada yang nemenin? Mending lu tetep di tenda deh"
Kira-kira begitulah omelan kedua kawan gua ini.
"Jangan khawatir wahai kawanku. Sora nan kiyowo ini akan kembali dengan utuh selamat sehat walafiat"
"Alay" ucap kedua kawan gua dengan serempak. Laknat emang :"
💎💎💎
"Mau kemana si?" tanya gua sambil terus ngikutin Mark.
"Bentar lagi sampe"
"Woy curut, gua nanya mau kemana bukan kapan sampenya"
Tiba-tiba aja Mark ngebalik badan jadi ngehadap gua. Terus ngejepit bibir gua pake jarinya.
"Bawel"
Ini udaranya yang mendadak panas atau gimana ya? Jantung gua juga ikut lompat-lompat. Please jangan sampe pipi gua berubah jadi kayak tomat.
Mark ngegenggam tangan gua trus lanjut jalan. Ini tuh udah di luar area kemah, dan gua takut ada apa-apa disini.
Langkah kaki Mark berhenti, begitupun gua. Mata gua langsung teralih ke danau yang ada di depan gua. Bagus banget. Manalagi bintang-bintang yang bertaburan di langit, pemandangan yang ga bakal gua lupain.
"Kok lu bisa tau tempat kayak gini sih?"
Bukannya ngejawab, Mark justru narik gua ke kursi panjang yang terbuat dari kayu yang ada disana.
"Dari kecil gua sering diajak kesini sama bokap"
"Ooh..."
Gua ngedongak, ngeliatin langit yang entah kenapa jadi candu buat gua.
"Pemandangan disini bangus banget, dan gua bisa liat bintang dengan jelas"
Tapi ada satu hal yang mengganggu pikiran gua. Gua natap danau itu, trus ngelirik Mark.
"Disini ga ada buaya kan?"
Mark ketawa, padahal gua gatau apa yang lucu dari pertanyaan gua.
"Ga ada lah sayang" jawab Mark sambil ngacak rambut gua. Ini anak bisa banget bikin gua deg-degan.
"Apasi Mark" ucap gua mencoba buat ngehindarin awkward.
"Cie blushing"
"Apasi, gua tuh gak---"
Cup~
Oke fix gua terbang.
Good bye world.Mark natap gua dalem, lalu meluk gua erat. Gua gatau kenapa, tapi untuk saat ini, tolong biarkan waktu berhenti. Biarkan gua tetap dalam posisi ini, hangat. Salah satu ingatan yang ga akan gua lupain sampai kapanpun.
Musuh bebuyutan gua, Mark Lee, orang yang berhasil membuat gua ga bisa jauh dari dia.
-----------------------------------------
Triple update?
*author sedang berbaik hati*
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enemy 〰 mkl ✔
Fanfiction"Kenapa gua harus dijodohin ama elu sih?!" -sora "Siapa juga yang mau dijodohin ama nenek lampir kayak lu" -mark Gimana rasanya dijodohin ama musuh sendiri? Kudu sabar aja :) 💢Bahasa non baku 💢Harsh word