13

88 7 5
                                    

"Apa yang sedang kalian lakukan?"

Tiba tiba saja temanku datang ke arahku yang bersamanya bermain kelereng di halaman rumah. Bukan, dia bukan temanku sekolah, dia tetanggaku. Namanya Park Jimin, biasanya dipanggil Jimin. Ia sangat akur dengan kami.

"Mau main?" Tanyaku padanya yang sepertinya tidak begitu tertarik dengan permainan yang kumainkan dengannya.

"Bagaimana kalau kita bermain di belakang?"

Seketika aku dan dirinya bersemangat untuk bermain di belakang bersama Jimin. Ya, kami biasa bermain di belakang rumah. Disana hanya ada pepohonan yang menjulang tinggi dan terdapat sungai kecil mengalir jernih. Membuat kami sering main disana.

Hanya dengan melewati jalan kecil disamping rumahku dan kami sudah sampai di belakang rumah dengan suasana yang sejuk. Tanpa basa basi aku dan yang lain melepas alas kaki untuk menyelam disungai kecil yang jernih itu. Mumgkin hanya untuk merendam kaki atau mencari ikan. Di sungai yang kecil seperti itu juga ada ikan hias, kami biasa mencari ikan disitu.

"Bagaimana jika kita menangkap ikan saja." Ujarnya bersemangat. Ia juga sangat suka jika mencari ikan ditempat ini.

"Tapi, aku tidak membawa tempatnya?"

"Aku menemukan sebuah kotak. Sepertinya ini kotakku yang tertinggal kemarin saat kemari."

In Silent ;kth✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang