Sudah seminggu aku putus dengan kekasihku yang tak ku sukai sama sekali sejak awal. Aku yang memintanya putus, awalnya ia tidak mau, tapi aku memaksanya agar ia menerimanya. Dan ya, kita putus.
Dan sekarang aku dan ia sudah dekat seperti dulu lagi. Tetapi sebentar lagi kami akan berpisah. Ya, berpisah. Berpisah karena kami akan segera lulus dari sekolah kami. Entah, kami akan bertemu lagi atau tidak.
###
Ia menghilang begitu saja. Tetapi biasanya aku melihatnya pulang sekolah. Ia sudah tidak melihatku lagi. Kami juga jarang bertemu. Apalagi bermain.
Kami sudah besar, harus bersikap dewasa.
Hari berganti begitu cepat, hingga akhirnya teman temanku mengajak reuni. Dimana aku akan bisa bertemu dengan teman lamaku. Dan dirinya.
Entahlah, dia ikut atau tidak. Aku harap ia datang. Tapi tidak tau lagi, dia kan pemalu. Mungkin saja ia malu karena sudah jarang bertemu teman lamanya.
Seminggu berlalu, hari ini aku akan datang reuni dengan teman lama ku di sekolah yang dulu. Aku sangat gugup entah kenapa, mungkin karena sudah lama juga tidak pernah bertemu teman lama. Dan kegugupanku ini membuatku harus datang terlambat untuk reuni.
"Ya! Kim Taehyung. Kau datang juga." Ucap temanku yang dulu biasanya denganku.
"Tentu saja. Bagaimana kabarmu?"
"Baik. Duduklah."
Kami pun bercerita tentang masa masa kami yang sudah beranjak dewasa. Hingga akhirnya aku mencari seseorang. Pandanganku terus mencari sosok itu. Apa dia tidak datang?
Saat memperhatikan sekitar, aku melihatnya. Perempuan itu. Yang dulunya ia sahabatku. Sekarang ia sudah dewasa. Apa ia masih mengenaliku?
Aku terus memperhatikannya sampai akhir acara ini selesai. Ia sedari tadi hanya diam, tidak berbicara. Mungkin berbicara hanya seperlunya saja. Apa mungkin karena teman temannya yang dulu tidak datang acara ini, membuatnya hanya terdiam tidak berkata.
Dan disini, aku masih menaruh perasaan padanya. Meskipun ia tidak pernah tau rasaku yang sebenarnya. Aku masih memendamnya, hanya untuk dirinya.
[selesai]
KAMU SEDANG MEMBACA
In Silent ;kth✔️
Short Story[SELESAI] Short story about Kim Taehyung. Namja yang memendam rasa cintanya pada sahabat. Hingga mereka dipertemukan kembali saat sekian lama mereka berpisah. ✔️Written in bahasa ‼️In Silent 2 COMING SOON‼️