14

90 10 9
                                    

"Taehyung, ayo kita berangkat."

"Ya! Aku lebih tua darimu. Panggil aku oppa."

"Tidak mau. Kau tidak cocok dipanggil oppa."

Aish, dia benar benar menjengkelkan tetapi  juga imut. Aku sangat menyukainya meskipun dalam diam.

Kini aku akan berangkat untuk les. Seperti biasa, ia selalu menjemputku saat pulang sekolah untuk berangkat les bersama. Kami membawa sepeda masing masing juga.

Saat di les aku juga sering mengganggunya. Entahlah, aku suka mengganggunya. Apalagi disaat ia diganggu yang lain, aku tetap mengganggunya, membuatnya emosi. Itu pun sangat menyenangkan.

Tetapi,

Hari berlalu begitu cepat. Dengar dengar ia menyukai seseorang. Aku selalu mengharapkan jika seseorang yang ia sukai itu adalah diriku. Tapi, ekspetasi ku tidak sesuai realita. Ia menyukai teman sebangkunya sendiri. Mungkin karena ia selalu diganggu olehnya, membuat tumbuh rasa suka didalamnya.

Aku terkejut mendengarnya. Meskipun ia menyukai seseorang, ia tetap bersamaku seperti biasa. Aku harap rasa sukanya tidak bertahan lama. Itu lah yang ada didalam hatiku saat ini.

Lama kelamaan, entah kenapa aku tiba tiba menyatakan perasaanku pada teman kelasku. Meskipun aku tidak punya rasa suka padanya. Dan di hari itu aku sudah memiliki kekasih, dia? Tetap bersamaku, tetapi tidak sedekat dulu. Kami jarang bermain seperti biasa selepas pulang sekolah.

Mungkin alasanku mempunyai kekasih untuk melihat hal apa yang terjadi padanya. Apakah ia cemburu? Atau ia malah senang?

In Silent ;kth✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang