Chapter 5
"Taruhan""Aku masih bingung sama Jisoo. Udah sering aku tolak juga, masih saja ngejar-ngejar aku," monolog Jaehwan.
"Haahh... aku lelah udah dua hari diikutin mulu sama tuh yeoja. Bosan aku lihat muka dia," Jaehwan mengerucutkan bibirnya, "gak tau apa aku lagi sibuk sama urusan OSIS dan latihan vocal buat acara puncak festival sekolah nanti." Ia mendengus kesal.
"Heem... Padahal aku udah mau batalin niatan aku beberapa hari lalu, yang mau manfaatin dia. Tapi, dia malah bikin aku kesel."
Di depan Kelas XI-A...
"Sunbae... Apa Jaehwan-oppa ada di dalam?" tanya Jisoo kepada seorang yeoja yang saat itu ingin keluar menuju kantin.
"Jaehwan?" ulang Naeun tidak yakin, "beneran nyari Jaehwan? Kim Jaehwan?"
"Iya, sunbae."
"Tumbenan yeoja yang nyariin Jaehwan," ia terkikik, "biasanya juga namja yang nyariin, hahaha," ujarnya entah pada siapa. Naeun masih cekikikan, "sebentar ya, aku panggilkan Jaehwan dulu."
"Hwan! Jaehwan! Woy! Jaehwan~~!!" teriak Naeun, memanggil Jaehwan dari depan pintu kelasnya.
"Apaan sih? Kamu berisik banget, teriak-teriak manggil-manggil aku, naksir ya sama aku?"
Duh, pedenya.
"Ceilah Jae," sahut Naeun, "muka pas-pasan begitu, pedenya tinggi banget ya? Ngapain naksir lo! Noh, ada adek kelas yang nyariin," tunjuk Naeun hampir mengenai mata Jisoo untung saja Jisoo cepat menghindar.
Mendengar itu Jaehwan pun langsung beranjak dari tempat duduknya, menghampiri Jisoo yang sedang tersenyum serta melambaikan tangannya kepada Jaehwan.
"Haaahhh..." Jaehwan menghela nafas panjang, lelah udah dia yorobun dikejar Jisoo mulu.
"Ciye~~ Jaehwan disamperin cewe," celetuk Yongguk saat Jaehwan melintasi tempat duduknya.
"Apaan sih lo Guk, bikin mood aku makin ancur aja," gerutu Jaehwan.
Ia berjalan menuju depan pintu untuk menghampiri Jisoo. Sampai di depan Jisoo, Jaehwan langsung menariknya pergi dari ruang kelas menuju taman belakang sekolah.
Tempat itu sepi karena para siswa dan siswi enggan untuk ke sana. Siapa yang berani coba datang ke tempat para murid berandal berkumpul?
Kenapa Jaehwan berani kesana?
Sebab murid-murid berandal itu fans Jaehwan. Mereka sudah terbiasa dengan kehadiran Jaehwan di sana. Di saat Jaehwan sedang sedih, ataupun penat dengan semua kegiatan yang dijalani, dia pasti selalu ke taman belakang dengan gitarnya. Bernyanyi untuk menenangkan diri.
Hebatnya, para anak-anak berandal itu akan menjadi jinak dan menjadi penonton setia jika Jaehwan melakukan konser solo di sana. Mereka merasa terhibur dengan kehadiran Jaehwan.
.
.
.Di taman belakang sekolah...
"Sebaiknya kita bicara di sini saja," Jaehwan melepaskan pegangannya, ia menghadap Jisoo.
"Nee, oppa," sahut Jisoo sambil tersenyum.
"Jadi, apa tujuanmu selalu menghampiri dan menyatakan cinta kepadaku?"
"Aku menyukai oppa," Jisoo memiringkan kepalanya, "apakah itu kurang jelas oppa?"
"Sejak kapan kamu menyukaiku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
King PHP (Kim Jaehwan) "SLOW UPDATE"
Fanfiction"Pst..pst.. Daniel-ah, kamu suka ya dengan Jaehwanie?" bisik Jonghyun di telinga Daniel tiba-tiba. "Yaa! Hyung!" teriak Daniel terkejut. Jaehwan di seberang sana hanya memandang sekilas lalu kembali melanjutkan aktifitasnya. "Sejak kapan kamu disi...