13~Ngerumpi

2.3K 162 9
                                    

Sebelum dibaca Vote dulu😁
Tandai kalau ada typo yak.

Oh ya nih cerita belun dipastikan Taehyung ama siapa. Masih awal awal, dibawah ada pengumuman lagi jadi plis comment.



💜Happy Reading💜

Line.

Jakson X Mark

Marksw
Bang...

Jaksonw
Eh dek...lu tinggal dimana?
Kok dirumah cuman ada jennie doang.

Marksw
Ini nih , gue ada dirumah yg dulu. Kite kite kabur dari jennie.

Jaksonw
Napaan?

Marksw
Jennie kan pcr sm suga.

Jaksonw
Hmm gue tau sih...tp kita gk boleh maksain hatinya.

Marksw
Masak kita yg salah bang.

Jaksonw
Hmm yg salah sih bukan kita, tp bang Gd tuh...dan akhirnya kita juga yg salah.


Sama aja bang~Mark

Marksw
Tapi bang kalau adek adek kita bergaul sama cowok yg kurang ajar gimana? Sebagai kakak kan harus khawatir .

Jaksonw
Lo bener sih...kan adek adek kita udah besar....dan kita jangan lupa sama pengawasan adek adek kita.

Marksw
Oooo gitu bang...
Bang aku buat toko kue nih sama Tzuyu and Yeri.

Jaksonw
Hmm bener kah?
Yodah gue kesana ya...sama Jennie.
Untuk sementara kita omongin dulu dirumah elu.

(Read)


_____________

"Bang ini bukannya rumahnya lisa ya"kaata Jennie sambil mengangkat kopernya.

"Ya, kunci rumahnya ada di elu kan?"tanya bang Jakson.

"Y"singkat jennie.

S
K
I
P

"Jennie?"

"Halo"

"Jadi disini abang ngumpulin kalian buat bilang ke kalian kalau kita gak akan ngejodohin kalian lagi, sekarang kalian boleh mencintai orang yg kalian cinta"panjang lebar nih bang Jakson.

"Hmm dan kita tetep ngawasi kalian"kata bang Mark

"Sekarang aku mau tanya bang"kata Yeri.

"Kita nginep disini ato balik?"tanya Yeri.

"Hmm balik aja deh ....sekalian nunggu jennie dll lulus, baru ini dijual y kan mark" kata bang Jakson.

Tapi mark hanya mengangguk.

"

Hmmm kalau toko kuenya?"tanya Tzuyu.

"Kita bangun dideket sekolah aja kan pas, buat 1 ketemu pacar dan 2 sebelah rumah juga"kata bang Mark.

"Yodah kita Pulang yuk"

"Ealah bang percuma gue bawa koper"kata jennie.

***

Sampai di rumah.

Lisa pov

Hmm kok gue diam yak. Gue harus tanya ke Jennie , dia tuh suka sama siapa sih?

Hmmm lis lo pikir pikir dulu deh kalau ngomong , jangan asal ngomong ama jennie.

"Jen"

"Apa lis?"tanyanya.

"Gue mau tanya boleh?"

"Boleh kok lis ..."kata Jennie sambip mainan hp. Tapi menurutku dia gak fokus sama aku.

"Jen, hpnya taruh dulu dah...mau ngomong penting nih"

Jennie langsung menaruh hpnya dan memutar badan ke arah Lisa "Ada apa adek ku"

"Najis....Hmm lu tuh suka sama siapa sih?"tanya ku.

Jennie pun diam

"Udah lah lis , gak usah omongin pacar pacaran dulu"

"Jennie...ayolah jangan sampai Taehyung mendekati ku lagi!"

"Hah?"

"Yak...taehyung tadi udah buat aku sama jungkook putus" Amarah ku mulai naik

"Apa lis lo putus ama Jungkook gara gara Taehyung?"kata Jisoo dan Rose bersamaan.

"Lis gue minta maaf" kata jennie meneteskan air mata.

"Jennie?"kata Rose. Lalu Jisoo dan Rose berjalan menuju Jennie yang nangis di tempat.

Bangsat ,nih anak kok jadi nangis ya?

"Sessebenernya aku tuh gak tau namanya cinta...dari awal saat sama suga yg bikin perjanjian ama Rose gue pun gak tau CINTA tapi yg gue tau malahan buat nyakitin saudara sendiri..."

"Tapi..kok lo nyaman aja sama Suga pas itu?"tanya Rose.

"Rose gue tuh gak tau Cinta itu apa...pas deket sama si Suga aku tuh kayak orang
Gampang dibodohin soal cinta ."

"Tapi yg taehyung?"kataku

"Soal taehyung....kayaknya aku dibutakan oleh cinta"kata Jennie sambil ketawa

"Elu tuh gimana sih ,gampang dibodohin soal cinta / dibutakan oleh cinta?"kataku bertanya

"Dua duanya lis"

Krik krik.

"Hmm jen kenapa lu mau pacaran ama suga lagi?"tanya Jisoo.

Lisa pov end.









.





Halo ...

Jadi vote terbanyak sih Taennie nih mana suaranyaa...next part nanti PDKT taehyung ama Jennie dulu nanti baru pacaran.




Gimana udah lihat BTS fake love ? Adududu suaranya makin bagus ..yang nunggu blackpink comeback siapa nih.....aku juga nih nunggu banget.

Jangan lupa Vote yak.

BLACKPINK X BTS (end.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang