Vote dulu ya..
Happy reading
"Tenang oppa, hari ini aku akan membawa Cungha pulang ke rumah, dan memberikan hak oppa"
"Nayeon gak usah,oppa punya hak sendiri...biarkan Cungha ada disana daripada sama kita dia gak tena-"
'Tut tut tut'
'Kau sangat bodoh,Nayeon'
----
"Nayeon masuk yuk...ke kamar..ada Cungha Kwon ama Soongki dan dede dede lainnya..."ajak Tzuyu.
"Iya..eh Kwon ama Soongki itu siapa? Kok kamu gak pernah bilang ke Eonni?"tanya Nayeon.
"Itu anaknya Bang Naga"kata Tzuyu sambil membukakan pintu kamar.
"Eon nayeon!"teriak Cungha.
"Cungha kenal?"tanya Yeri.
"Iya...Eon Nayeon yang ngelantarin aku disini! Pergi jangan sentuh Cungha, Eon Nayeon gak sayang sama Cungha, Cunga benci Nayeon"teriak Cungha.
“E-enggak,Eon sayang ama Cungha, ayo pulang Cungha.."ajak Nayeon sambil menarik tangan Cungha.
"Jangan megang Cungha"kata Kwon sambil menggigit tangan Nayeon.
Nayeon kesakitan "aw"
"Eon Nayeon, kenapa Eon ngelantarin Cungha?"tanya Tzuyu.
"Bukan urusan mu!"bentak Nayeon.
"Jangan ngambil Cungha! Buktinya kenapa Lo ngelantarin dia didepan rumah kita! Maksud lo apaan?mau cari masalah lagi!"bentak Lisa lalu dia menggendog cungha sambil memberikan Cungha ke Jisoo.
"Elo yang nyari masalah!"kata Nayeon nunjuk nunjuk Lisa.
"Hah?Lisa yang nyari masalah? Bukannya Elo ya yeon..datang datang minta Cungha, kenapa gak dari dulu aja pas lo ngelantarin Cungha!" Oke Jennie mulai angkat bicara.
"Serah, Cungha ayo pulang June oppa nunggu kamu"ajak Nayeon yang keceplosan.
"Apa!June? Lo...Adiknya June?"
"Iya Kenapa? Kaget lu? Yeri kan Pacarnya June abang gua? Kenapa dia bisa ama Daniel"kata Nayeon.
"Stop stop Nayeon stoppp, kamu kan udah janji gak nggangu keluarga nya Kim Kardashian, kamu mau Hidup Miskin lagi?"tanya Joy yang tiba tiba menghentikan peperangan..
"Eh?J-j-oy? Maaf, aku janji ga akan ngeulangin lagi mmmaf Jennie, Lisa ,Yeri"kata Nayeon langsung kabur.
"Makasih mbak Joy"kata Lisa.
"Iya, maaf ya Nayeon selalu gitu...Untung Tzuyu kamu ngabari aku ama Sungjae.."kata Joy sambil mengancungkan jempol.
"Maksudnya?"tanya Yeri .
"Jadi...Sungjae itu punya perusahaan, June kerja di tempat Sungjae...terus dia sering ngelihat di CCTV ada Nayeon...pernah 1 orang buat ngenguping alhasil tau deh"kata Joy .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK X BTS (end.)
Fanfiction"Jenniee!" "Eh babi , napa lu kesini hah?" "Gue minta maaf jen, lo kan suka sama gue. Jadi nanti kita kencan yuk"ajak Suga "Lo gak panas kan, bukannya lo sama Eumji?"tanya Jennie "Sorry , dia itu cuman adik tiri gua" "Jadi?lo mau gak nanti kencan"ta...