Jadi asha mau njelasin+nyeritai Irene ama Gd.Hehehe karena temen asha, nanya gd ama Irene.
So,udah vote?
Happy reading
"Irene!kamu tuh bisa gak ngejagain anak...lihat nih Kwon habis jatuh dari tangga! Soongki nangis tuh haduhh kamu dimana sih?"teriak teriak Gdragon.
Gd pun melihat kamarnya...
Dia melihat irene sedang mabuk...
"Irene kamu gimana sih kok setiap hari kayak gini astajimmm"kata Gdragon.
"Mama jahat papa ,tadi mama kesini ama orang jelek.."kata Kwon sambil memegang lukanya yang jatuh dari tangga.
"Siapa?"tanya Gdragon.
"Pokoknya orang jelek papa, dia tadi ngebuat Soongki nangis, terus pergi...dia tadi bilang 'Halo kwon..kamu sudah bisa berbicara ya huuu lucunya dimana papa kamu? Kerja ya..pasti papa kamu nanti marah kan?'gitu pah.."kata Kwon. Panjang lebar.
"Papa marah?"lanjut Kwon
"Enggak kok, kamu tidur dikamar sebelah ya"atur Gdragon
Kwon pun menurut dan menggendong Soongki ke kamar sebelah...memang Kwon masih kecil. Dia berumur 3tahun sudah pandai berbicara,berpikir, berjalan dengan baik dan menggendong adiknya..
"Ayo soongki main sama Aku ya"
"Haduh..kamu selalu begini rene...ah lama lama jadi gila aku rene"teriak Gdragon.
Tanpa pikir panjang Gdragon pun menelfon saudara kandung coba tebak..
'halo Mark'
'Bisa kesini ama Lisa, Yeri, Tzuyu ama dedek yang lainnya?
'Yodah aku tunggu'
10 menit kemudian...
Ting ting (anggap aja bunyi bell)
Gdragon pun membuka pintu nya
Sudah di tebak..ya adik adiknya lah...
"Yer itu siapa yer..kok anak itu seumuran ama kwon?"
"Ini bang...3 bulan yang lalu dia ditelantarin sama orang tuanya di depan rumah..yaudah aku rawat ama dedek dedek"
"Oh hay..namanya sapaa? Ada kwan tuh diatas....Kwan cepet turun bawa adik ya"teriak Gdragon.
"Sama aja kayak dulu ente bang naga"kata Jennie.
"Dudududu pelan pelan dudududu jangan nangis dulu ya..dudududud"kata Kwan sambil menggendong adik bayinya itu dengan sangat hati hati menurunin tangga.
"Bang td tanya namanya ini ta? Namanya Kim Cungha"
"Eh ada temen baru dek..tuh..."kata Kwon sambil menaruh adikny sofa.
"Cungha mau turun"kata Cungha yang ingin turun dari Gendongannnya Yeri.
"Aloo namaku Cungha kamu siapa?"tanya Cungha ke Kwon.
"Kwon...ini Soongki"kata Kwon sambil memperkenalkan adiknya
"Asikkk"kata Cungha yang tiba tiba bergembira.
"Bang naga, abang nabung berapa? Rumah segede ini kan harusnya di tempati banyak orang lha terus mbak Irene mana? Katanya mbak Irene sering keluar malem malem ya?"tanya Rose bertubi tubi.
"Tuh lihat aja dikamar"suruh Gdragon.
Tiba tiba dari atas mereka melihat Irene berjalan sambil masih mabuk...
"He he June kamu kemana...yuk minum lagi..."kata Irene yang masih mabuk.
"Hah?June?"sentak kaget semua orang yang mendengar Irene yang memanggil June itu..
"Dasar jun! Eh yang kamu kok manggil June sih? Aku kan suami kamu?"bentak Gd sambil berjalan ke arah istrinya itu.
"Hah?ss-suami? Suamiku kan June.."
"Bang , udah deh jangan didengerin...mbak Irene masih mabuk"kata Lisa..
"Ayah! Kenapa neriakin mama?"tanya Kwon yg masih polos.
"Naga eh bang, mending Soongki ama Kwon tinggal dulu di rumah kite aja....biar dia tidur ama eonni nya.."kata Bang Jakson menghampiri Soongki.
"T-tapi..kamarnya kan sempit?"kata Gd yang masih ngga ngerti.
"Haduhhh, bang kamarnya kita ini udah di luasin sama kamarnya mbak Yeri dan Tzuyu...karena mereka males cuma berdua aja..jadi udah dibangun tenang aja...kita bisa kok ngerawat Kwon ama Soongki.."kata Jisoo panjang lebar.
"Yodah...kwon kamu ke atas gih ama Eon Tzuyu ngemasin barang barang kamu ama adek kamu ya"kata Gd, Kwon pun menuruti ayahnya itu...
Gak lama kemudian....
"Udah siap bang"kata Tzuyu sambil menggendong Kwon dan menarik koper kecil.
"Iya, aelah kwon ngapain digendong ?"tanya Gd.
"Hehehe ga papa ayah"kata Kwon yang bisa nyengir.
-----
"Eh sekarang yang jadwalnya kosong sapa?"tanya Yeri sambil memasukan bukunya itu...
"Aku mbak.."kata Tzuyu.
"Yodah..km njagain Soongki,Kwon,ama Cungha bisa?"tanya Yeri.
"Bisa mbak."kata Tzuyu.
"Yodah mbak berangkat dulu ya"kata Yeri sambil menutup pintu..
Ya...Tzuyu ama Yeri memang sekarang udah menduduki bangku kuliah. Jakson ama Mark? Udah kerja.
Tapi mereka masih blomm siap...
Mark ama Wendy aja masih berstatus tunangan..Kalau Jakson ama seulgi? Hahaha bentar lagi nikah..
Yanng dede dede imut itu(Blackpink maksudnya) sekarang masih dibangku SMA kelas 3
"Eon Tzuyu, jangan tinggalin Cungha ya"kata Cungha yang memeluk Tzuyu.
"Iya,Eon Tzuyu ga bakalan ninggalin kamu kok tenang aja...Eh mbak Tzuyu boleh manggil teman kagak?"tanya Tzuyu ke Cungha.
"Iya boleh...pasti Guanlin Oppa kan"kata Cungha menebak.
"Ih kamu menyebalkan, yaudah Eon mau sms dulu ya"
Line
Tzuyuchou
Guanlin! Ada waktu nggak?kan kelas lagi lbr jadi aku dirumah ama adek ku dan anaknya Gd opa. Temenin aku dongLaiguanlin
Eh? Boleh boleh.....baru aja selesai ngerjain tugas ama Jihoon yauda aku otw yaTzuyuchou
Oke hati hati.Laiguanlin
😘(Read)
"Yaudah kt turun yuk.."ajak Tzuyu.
"Tapi kwon masih tidur"kata Cungha yang melihat Kwon tertidur pulas.
"Yaudah bangunin gih..sekalian Eon mau di halaman depan dulu ama Soongki "kata Tzuyu
------
Hehehehe akhir nya bisa ngepublish...
Sebenarnya ini chapter sama next chapter udah selesai..tinggal di Publih aja...lagi badmood..Next or stop dulu...hehehe lagi fokus ama cerita sebelah...
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK X BTS (end.)
Fiksi Penggemar"Jenniee!" "Eh babi , napa lu kesini hah?" "Gue minta maaf jen, lo kan suka sama gue. Jadi nanti kita kencan yuk"ajak Suga "Lo gak panas kan, bukannya lo sama Eumji?"tanya Jennie "Sorry , dia itu cuman adik tiri gua" "Jadi?lo mau gak nanti kencan"ta...