15~Jalan?

2K 136 2
                                    

Vote dulu ya😁
Tandai kalau ada typo.
Usernam line sama Instagram bisa berubah sewaktu waktu.


🎈Happy reading🎈

"Maksudnya?"tanya Jennie.

"Ya gitu jen, masak kamu gak ngerti kata kata ku?"tanya Taehyung.

"Hmm...kagak"kata Jennie.

"Yodah ikut aku ya"ajak Taehyung.

"Kemana sih? Enggak ah aku mau pulang aja"kata Jennie.

"Mumpung lagi dingin jen, habis ujan"kata Taehyung.

"Aku tau sekarang lagi dingin"kata Jennie.

"Eh alah gak ngerti ya kamu....yuk ke abang abang jualan kopi tuh di warung"aja Taehyung.

"Eenggak deh tae aku disini aja masih gerimis..dingin lagi"kata Jennie sambil memegang tubuhnya.

Tanpa pikir panjang Taehyung melepaskan jaket ditubuhnya dan menaruhkan ke tubuh jennie.

"Eh?"

"Nih buat kamu deh biar gak kedinginan, aku yang beli ya...kamu disini aja ya"kata Taehyung lalu menuju ke warung.

"Mas beli kopi 2 ya"kata Taehyung .

"Ya mas, buat pacarnya ya?"tanya Mas mas penjual kopi itu.

"Hmm doa in aja ya mas"ujar Taehyung.

"Nih mas"kata Mas penjual kopi.

"Berapa?"tanya Taehyung.

"10.000"

"Nih mas , kembalian nya diambil aja ya"kata Taehyung memberikan uang 20.000

"Haduh dingin lagi"gumam Jennie.

"Nih jen"kata Taehyung sambil memberi kopi yang tadi dibelinya.

"Makasih ya tae"kata Jennie.

"Oh ya jen. Kan Suga di Australia, berarti aku boleh dong jadi pacar kamu?"tanya Taehyung.

"Ya gak tau tae, emangnya kamu mau punya pacar yang egois kayak aku?"tanya Jennie lalu menyeruput Kopinya.

"Ya mau lah jen, aku akan berusaha kok"kata Taehyung.

"Hmm Tae hujannya udah reda nih aku balik dulu ya...makasih kopinya"kata Jennie.

"Oh ya ini jaketnya aku balikin"kata Jennie memberi jaket yang tadi diberikan oleh Taehyung.

"Gak usah jen, jaket ini buat kamu aja...biar selalu inget sama aku oke"kata Taehyung menolak.

"Eh? Beneran Tae?"tanya Jennie.

"Ya gak papa, aku anterin pulang? Kan kita satu arah ?"tanya Taehyung.

"Ya udah deh"kata Jennie.

***

"Lho jen habis darimana? Pulang pulang minum kopi lhe jaket sapa tuh? Nyolong?"tanya Bang Jakson

BLACKPINK X BTS (end.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang