Vote dulu..
Happen Reading
"
Mbak Seulgi.....jadi gak pesen buat bulan besok kuenya?"tanya Tzuyu.
"Tanya aja sama ayang jakson..."kata Seulgi yang sibuk melihat baju pengantin di hpnya.
"Jakson oppa jadi kagak pesen kue?"
"Hooh"
"Habis ini Seulgi nikah ni yeee"goda Wendy..
"Iri ya Wend...tuh ajak Mark nikah sekalian...keburu tua"ejek Seulgi.
"Ishh gak kan yang...Yang tua tuh bang Gd.."kata Wendy.
'Tok tok'
"Eh yer buka gih"pinta Jakson.
Yeri hanya mengangguk.
"Eh bang Gd,masuk oy"
"Ada apa bang? Mau narik Kwon ama Soongki?"tanya Tzuyu.
"Enggak cuman mau bilang ...tolong jagain mereka ..Abang lagi sibuk nanti sore abang ke Australia, mungkin abang tinggal kerja dulu...nanti kalau abang udah selesai abang balik lagi"kata Bang Gd.
"Yodah ga papa kok bang ati ati ya...Kwon, Cungha, Soongki lagi main sama Lisa, Jennie ,jisoo"kata Rose.
"O gitu yodah,abang pulang dulu ya...titip Kwon sama Soongki..."kata Gd langsung pergi
---
"Eh guanlin dateng noh...dia ada didepan pintu"kata Daniel, karena guanlin ngesms Daniel bahwa dia sudah datang.
'Ceklek'
"Masuk aja lin"suruh Mark yang melihat dia tersenyum.
"Hehehe, mau ketemu Eon Tzuyu."kata Guanlin
"Hah?Eon Tzuyu?"teriak Yeri dan Daniel bersamaan.
"Kenapa? Salah?"tanya Guanlin yang mengacak ngacak rambutnya.
"Ya salah lah oppa, seharusnya manggil Noona tau gak"ejek Rose
"Biasa...ga lulus TK"kata Tzuyu.
"Ishh apa apaan sih Chewy... aku kan cuman kelupaan aja...habis nya Rose saa Lisa manggilnya Eonni yodah aku manggil Eonni aja ikut ikut"kata Guanlin yengir kuda.
"Dasar! Guanlin...yodah duduk aja"kata Jakson.
"Hehehe maaf ya Noona..."kata Guanlin.
"Ga papa kok..lagian aku suka dipanggil Eonnie."
-----
"Eh...Sayang Papa aku ga bisa bulan depan datang dipernikahan kita...Papa bilang lusa aja nikahnya..."kata Seulgi.
"Apa!"seisi satu ruang tamu kaget.
"Hmm ga papa deh jalanin aja...Tzuyu, Yeri buatin yak kuenya"pinta Jakson.
"Oke oke tinggal beli bahannya doang...Tapi di bayar ya , setujukan"kata Yeri
"Iya iya"kata Jakson.
"Hmm Mbak..Beli bahan kue yuk...Rose mau ikut...."ajak Rose.
"Hmm yodah yodah....Oppa ikut kan?"tanya Yeri ke Daniel.
Daniel hanya mengangguk.
"Yuk berangkat... bang...berangkat dulu ya"pamit Tzuyu.
"Iya jangan sampe malem jam 8kalo gak pulang gak tidur didalam rumah"teriak Mark.
Dasar,kayak bang Naga aja nih Bang Mark~Yeri-Tzuyu.
Atut nih~Daniel-Guanlin.
~~~~~
Pernikahan Jakson dan Seulgi.
"Cieee, Eon Seulgi nih...udah nikah..."puji Wendy.
"Iri? Ajak Mark nikah noh....Mark Nikahin Wendy"teriak Seulgi.
"Tenang Wend...kita nikahan di Paris oke"kata Mark sambil merapikan rambut Wendy.
"Lhe?Paris"kaget Lisa.
"Eh bang Mark...kan Jakson oppa udah nikah...terus Mark Oppa terus kan pada berumah tangga sendiri sendiri kan...yang njagain Dedek dedek ogeb ini sapa?masak aku sama Tzuyu aja...terus kalau udah nikah semua rumahnya gimana?"tanya Yeri kepada Mark dan Jakson.
"Buset...udah capek ntuu mulut...jadi dibuat gampang aja deh...bicara di rumah aja...banyak tamu"kata Mark.
----
"Gimana bang?"tanya Yeri
Mumpung semua udah ngumpul dirumah..
"Hmmm..gimana kalau Rumah ini tetep ditinggali aja ...nanti harus ada yang ngejagain Cungha ama Kwon dan Soongki."kata Mark.
"Eh bang aku kuliahnya bukan disini..aku sama Jin ke Amerika...kan disana ada tante kan...jadi aku udah diizinin nginep di rumah tante terus nikah disana deh ama Bang Jin"kata Jisoo sambil memasangkan muka yang sangat datar.
"Yodah...Lisa ama Jennie? Kuliah dimana?"tanya Rose.
"Disini aja kan Jen...kasihan Kwon ama Soongki...lagian kuliah kan gampang...pasti aku saat masuk mau cepet cepet di wisudain"kata Lisa.
Memang Lisa, Jennie dan Rose adalah anak yang pintar di SMA, kata Gurunya mereka bisa melanjutkan S3 loh..
"Oke oke. Hmm ga usah dipikir dulu...masih lama"kata Mark sambil masuk kekamar.
Sedangkan pengantin baru? Yah pulang ke rumah sebelah...Udah punya rumah sendiri.
Cungha , Kwon,Soongki..udah tidur dari tadi.
Hehehehe...Mianhae ya agak gaje...
Mau off di ff ini sama ff satunya.....tenang kok, kalau udah aku sempet sempetin bisa on
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK X BTS (end.)
Fanfiction"Jenniee!" "Eh babi , napa lu kesini hah?" "Gue minta maaf jen, lo kan suka sama gue. Jadi nanti kita kencan yuk"ajak Suga "Lo gak panas kan, bukannya lo sama Eumji?"tanya Jennie "Sorry , dia itu cuman adik tiri gua" "Jadi?lo mau gak nanti kencan"ta...