23~😎😎

1.8K 98 4
                                    

Happy Reading.


Sekarang perempuan itu tetap menangis , karena dia merasa cintanya sudah dihianati oleh pacarnya itu.
Dia menangis dan terus memandang foto pacarnya di handphonenya.
Tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya. Tanpa pikir panjang ia pun menoleh.

"Ten?"

"Jangan menangis terus lalisa,untuk apa kau menangis hah? Dia tidak mencintaimu. Hanya aku saja yang mencintaimu bukan Jungkook"kata Ten sambil mengelus rambut lisa.

"Ta-tapi aku masih mencintainya Ten"

"Sudah lah, apakah kau tidak pulang?"tanya Ten.

"Tidak, aku disini saja. Aku ingin sendiri"kata Lisa.

"Baiklah,tadi Eomma menelpon ku untuk pulang, aku pulang dulu ya, Lalisa"pamit Ten

"Sungguh,aku masih mencintaimu Lisa"kata Ten dengan pelan.

Setelah mobil sport putih pergi, tibalah mobil sport hitam datang.

"Lisa!"

"J-jungkook?Jihyo? Eunha?"

"Lisa kenapa kau tidak membalas pesanku ku dan tidak mengangkat Telponku"tanya Jungkook.

"Kenapa? Salah gue, elu yang salah"kata Lisa salah tingkah.

"Unnie,ini salah paham...jungkook oppa hanya mencintaimu"kata Eunha.

"Bukti apa? Maksudmu kau mendungkung mereka berdua?"tanya Lisa.

"Tolong mergertilah lisa, Jihyo Noona  ada masalah dengan Ten, dia ingin balas dendam dengan Ten. Ten itu pacarnya Jihyo Noona"kata Jungkook.

"Hmm, Emangnya aku percaya dengan kata kata busuk kalian? Dasar, Jihyo Unnie . Tolong jaga Jungkook , karena aku masih mencintainya"kata Lisa lalu bergegas pergi.

"Lisa,plis dengar penjelasan Jungkook...Jungkook benar aku punya buktinya"kata Jihyo menarik lengan Lisa.

"Coba dengarkan"

Setelah Lisa mendengarkan hasil rekaman Jihyo..Lisa pun menangis dan memeluk erat Jungkook.

"Lisa-ah, kamu mengertikan bahwa aku mencintaimu?"tanya Jungkook .

"Ne"

"Baiklah,ayo pulang. Nanti aku dituduh oleh Mark Hyung. Ayo Noona."kata Jungkook.

"Tidak usah Jungkook, aku menunggu seseorang disini,aku menunggu Namjoon oppa,Jhope oppa dan pacarnya SinB"kata Jihyo.

"Baiklah,Unnie jaga dirimu yak"kata Eunha sambil melambaikan tangannya.

"Tenang aku hebat dalam ilmu bela diri tauk"teriak Jihyo.

----

"Eh,Jungkook oppa.Rasanya punya pacar gimana yak? Aku aja dulu suka sama Daniel oppa . Eh ternyata sekarang ama yeri."kata Eunha.

"Sabar dek, jodoh ditangan Tuhan. Lagian kamu masih kelas berapa 2 sma."kata Jungkook.

"Mending aku belum pacaran sampai kelas SMA, kalau oppa Playboy"ejek Eunha.

"Serah serah, tidur sono besok masuk. Kalau telat bangun oppa tinggak nanti"kata Jungkook.

"Lagian masih jam berapa? Jam tujuh disuruh tidur. Aku tuh gak kayak Oppa ya, suka telat kalo bangun."kata Eunha.

"Tapi kamu pernah kan Molor bangunnya sampai jam setengah sembilan?"ejek Jungkook.

"Mending aku daripada oppa, setiap hari..wlee"ejek Eunha sambil berlari kecil ke kamarnya.

"Dasarrrr"teriak Jungkook.

----

"Elah mbak kemana toh?"tanya Tzuyu.

"Mendadak lulus dek, pergi dulu ya."pamit Yeri.

"Ini Kwon ama Soongki,Cungha gimana?"tanya Tzuyu.

"Ada Jakson oppa sama Unnie dibawah, titip aja kemereka biar cepet cepet pingin punya anak"teriak Yeri.

"Eh kwon,Cungha nya dibangunin yak suruh turun."kata Tzuyu sambil menggendong Soongki ke bawah.

"Jakson Oppa, titip mereka yak...biar pengalaman punya anak oke, dedek berangkat dulu yah dah. Di atas meja makan udah aku buatin makanannya Kwon ama Cungha, susunya ada di atas meja makan juga"teriak Tzuyu setelah dia menaruh Soongki di sofa

Seulgi dan Jakson hanya melongo.

---

"Selamat ya yer,udah lulus..ga nikah ama Daniel"tanya Mark yang datang ke kampus Yeri.

"Nikah nikah pala lu peyang, ogah jangankan aku abang aja belum masak aku ihh"ejek Yeri.

"Tenang abang langsung nikah, di Prancis."kata Mark.

"Jauh amat.."

"Iya, ortu nya Wendy ada disana..untungnya ada Eomma disana jadi enak deh ada eomma dan berungtungnya juga abang disuruh perusahaan ke prancis.."kata Mark sambil nyengir.

"Yodah buru nikah,kapan?"tanya  Mark.

"Hmmm minggu depan abang ama Wendy ke Prancis..kalaubisa 6hari lagi"kata Mark.

"Yodah ayo pulang"ajak Yeri.

"Entar nyedd,tunggu Tzuyu dulu. Katanya habis ngasih skripsi langsung pulang"kata Mark.

"Oke"kata Yeri nurut.


●●●●●

Enaknya next part Di publish lusa ato minggu depan...hehehehe.

Iya, bicara tentang ending gimana yak mungkin sampe 30 part nih..sekalian habis cerita ini diending kan baru Q&A(yg answer).

Hmm enaknya...Endingnya...Sad ending/ Happy ending ya?...

Comment...

BLACKPINK X BTS (end.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang