Chapter 1

55 10 5
                                    

Rabu, 06 Mei, 2015

      Vira bangun dari tidurnya dan dia melihat jam.....  06 : 40?!!
       Vira langsung bangun menuju kamar ibunya, dia melihat ibunya sedang tidur.....  Vira sebenarnya juga malas ke sekolah, jadi dia kembali ke kamar dan kembali tidur.
      
Tiba-tiba...

        "BRAK!!  BRAK!!" Seseorang mendobrak pintu kamar Vira.
        "Mampus gue pasti itu orang gila!" batin Vira.
         Vira langsung pura-pura tidur, tapi dobrakan itu semakin kencang. Vira terpaksa membuka pintu tersebut karena takut pintunya rusak dan kena marah ibunya.
          "CKLEK." Vira membuka pintu dan dia melihat sesosok cowok ganteng yang sedang menatap ke arahnya dengan mata yang menyebalkan.
           "VIRA!!  Bukannya bangun lo malah tidur lagi! Lo liat gak sih sekarang jam berapa?" Teriak cowok tersebut.
           "Heh lo biasa aja dong, gue kirain hari ini libur.  Soalnya kalian pada gak bangunin gue." jawab Vira.
           "Pake alesan lagi. Cepetan mandi!! Gue tunggu lo di bawah!" teriak cowok itu. 
            Vira tidak menjawab dan langsung pergi ke kamar mandi. Setelah mandi dan berpakaian cukup rapi. Vira langsung ke bawah untuk sarapan. Tapi cowok tersebut malah menarik Vira ke mobil untuk pergi ke sekolah.
            "Woy gue belom sarapan bego" kata Vira kesal.
            "Udah lo langsung bawa bekal, trus sarapan di mobil aja, sekarang udah jam 06 : 58" kata cowok tersebut.
       
             Ketika sampai disekolah, hampir semua anak cewek menatap cowok yang ada di samping Vira.
 
             YAP...  itu adalah....
 
      

Popular IdealsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang