Jumat, 8 Mei, 2015
Biasanya Vira telat bangun tapi karena dia berniat untuk jadi populer jadi dia bangun lebih cepat dari orang rumah.
Yaitu jam 05 : 00."Eh ini udah jam 5? Gue harus bangun trus dandan nih buat jadi populer." batin Vira.
Vira langsung beranjak dari tempat tidur dan mandi. Setelah mandi Vira menyelinap ke kamar ibunya dan mengambil peralatan make up dan kacamata.
06.30 AM
"VIRA!! BANGUN!!" teriak Vito dari balik pintu.
"Gue udah bangun kempret, lo gak usah teriak-teriak deh. " jawab Vira sambil membuka pintu kamar.
"Ha? Lo udah ba.... " Vito menghentikan kalimatnya.
"Kenapa? Cantikkan gue? 😆." sombong Vira.
"WAHAHAHA CANTIK APAAN?? MUKA LO UDAH KAYAK ONDEL ONDEL DI LONDON!! " tawa Vito.
"Dih... Muka gue perasaan cakep dah, lu aja yang buta." kata Vira."Vito!! Vira!! Ayo bangun!! Sekolah!! " teriak Mommy.
"Iya Mom!! OTW." jawab Vito dan Vira.Singkat cerita
Saat disekolah orang-orang tidak melihat ke arah Vito lagi tapi melihat ke arah Vira.
"Yes!! Gue sekarang udah jadi populer... MWAHAHAHA. " batin Vira.
Tiba-tiba ada yang menarik Vira dari belakang dan membawa Vira ke toilet.
"WAHAHAHA muka lo udah kayak banci di papua!! " tawa Fani.
"Ih kenapa semua orang bilang kek gitu, padahal gue udah dandan cantik gini buat jadi populer." kata Vira.
"Yaiyalah dandanan lo bikin semua orang jijik, sinilah gue dandanin dijamin jadi biutipul 😋." kata Fani sombong.
"Awas ya lo kalo jelek! " ancam Vira .Vira sedang di dandani...
Beberapa menit kemudian...
"Nah jadi deh... Ih Vira lo cantik banget dah, padahal gue sengaja jelek jelekin tapi kok jadi bagus. " kata Fani.
"Emang gue cantik, lo aja yang gak tau. " sombong Vira.
"Iya iya deh Vir." kata Fani.Vira langsung ngaca dan dia melihat...
*author ganti fotonya soalnya blablabla liat aja di chapter selanjutnya :)"OMG!! Gue cantik banget!" batin Vira.
Tips populer =
1. Cantik : CEK ≧ω≦ ✔️Thanks guys sudah baca!!
Jangan lupa vote yaa biar authornya juga semangat, setia, dan bersahaja...Tenang pasti 'typo' ga ada disini... Soalnya author udah baca 2 kali nih biar ga ada kesalahan. Tuh authorkan rajin terhadap fans2 nya.
UHUY
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular Ideals
FantasyMaafkan banyak TYPO berterbangan.... Thanks sudah mebaca cerita yang tidak ada faedahnya... :)