"WAKAKAKAKAKA WAKAKAKAKAKA WAKAKAKAKA WAKAKAKAKA WAKAKAKA, hadeh tenggrokan gue sakit." tawa Vira.
"Jadi elo yang naro eek burung disini?! Tanggung jawab gak!! Gue udah ngeluarin banyak uang gue biar muka gue jadi bersih!! DAN LO MALAH KASIH EE BURUNG!!!" kata Vito.
"Santai, ini baru permulaan... Gue akan terus jailin lo begini, sampai lo minta maaf ke gue (┛❍ᴥ❍)┛" ancam Vira.
Vito yang tidak terima dengan kelakuan kakaknya, pergi meninggalkan Vira dan pergi ke kamar ibunya.
"MOMMY!! Kak Vira nempelin eek burung ke muka aku." manja Vito.
"Hah? Eek burung? Coba sini. " jawab Mommy.
Vito mendekatkan wajah nya ke Mommy, tetapi karena Mommy mencium bau enak dari eek burungnya, Mommy pun menjilatnya.
"Ini mah bukan eek burung tapi mayones hahaha. " tawa Mommy.
"WAT DE...? " kata Vito kesal.
"Eh tapi, jangan di cuci mukanya, buat Mommy aja hehe." tawar Mommy"Yaudah nih -_-" kata Vito.
"Selamet deh gue... Untung Mommy suka mayones. " batin Vira.
Vira search di goosle untuk mencari tips-tips menjadi populer. Lalu ia mendapatkan yang pas untuk menjadikan dia populer.
"Yes dapet!! Liat ah. " kata Vira.
Tips-tips menjadi populer :
1. Tekun
2. Teliti
3. Ulet
4. Kerja keras
5. Pake kacamata hitam*ekspresi Vira.
"Kalo gini gimana bisa gue jadi populer😒, goblok emang nih yang buat daftar populer. " batin Vira.
Akhirnya Vira searching lagi di goosle... Dan dia menemukan....
Tips-tips menjadi populer :
(Anti Tipu-Tipu Club)1. Stay cool
2. Followers banyak
3. SKSD
4. Punya pacar
5. Pacarnya harus tajir and populer
PACAR?! PACAR?! PACAR?!
PACAR TAJIR?! GOBLOK!!
HAI!! JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW YAA...
hehehe, chapter gue makin lama makin gaje ya... Maafkan gaes.
Mama aku mau terbang mau jemput temen aku..
Ih jangan nanti authornya ngamuk :v
- Typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular Ideals
FantasyMaafkan banyak TYPO berterbangan.... Thanks sudah mebaca cerita yang tidak ada faedahnya... :)