2

183 11 0
                                    

SHAWN POV

Aku berjalan keluar dari ruang dekat University of Toronto. Kulihat jam tangan hitam berlapis berlian di pergelangan tangan kiriku. Sudah pukul 9.03 AM sekarang aku harus segera kembali ke perusahaan.

Austin kepala pelayanku sekarang sudah menjabat sebagai dekan di university of Toronto. Tadi aku bertanya kepadanya perihal musuh bisnisku yang mulai menyerang dalam kegelapan. Ia berkata akan segera menghubungi Haven seorang hacker dan ketua mafia black wolf yang sudah menguasai beberapa negara di Amerika tepatnya di negeri daun maple untuk membersihkan tikus tikus pengganggu itu.

Setelah melakukan panggilan telepon, Haven setuju untuk membersihkan tikus tikus yang mengganggu perusahaanku. Namun ia butuh waktu seminggu karena dia berkata masih harus membereskan tikus tikus lain di Indonesia untuk Jaymes, salah satu rekan bisnisku.

Kulihat lorong di depanku sudah cukup lama aku hidup di dunia ini. Sudah 678 tahun aku menunggumu Seanna, kapan kau akan kembali kepadaku? Aku sangat merindukanmu kumohon cepatlah temui aku Seanna. Hidupku yang bergelimang harta terasa hambar tanpamu.

Tanpa kusadari seorang wanita tak sengaja menabrak bahuku. Aku tetap berdiri kokoh namun kulihat pijakan wanita itu sedikit goyah. Entah kenapa aku ingin segera membantunya menyetabilkan tubuhnya, ada perasaan akrab saat aku melihat dirinya.

"Awww, aduh maaf saya buru-buru, maaf Sir!" Ucap wanita itu setelah menyetabilkan tubuhnya. Tanpa melihat kearahku ia segera berlari ke ujung lorong dan berbelok ke arah kanan. Aku masih terpaku pada sosoknya yang telah hilang di ujung lorong.

Saat ia berlari tanpa sengaja rambut yang ia gerai sedikit tersingkap oleh angin mengungkapkan wajah yang familier bagiku. Wajah itu....... Seanna?

"Seanna, kau kembali..." Ucapku lirih sambil tak melepaskan pandanganku dari sosoknya yang telah hilang di ujung lorong.

Handsome Vampire • Mendes √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang