Mau klarifikasi drama bucin antara Luhan sama Xiumin dulu.
.
.
.
IG XIUMIN DM
.
.
.
.
Para member EXO sedang berada di dorm., kecuali Sehun, Baekhyun, dan Chanyeol yang sedang dalam masa hukuman sang leader sehingga mereka sedang tidak ada disana.
Berhubung dasar yang namanya bucin tetap bucin. Mereka kadang suka lewat jendela walau harus merambat sampai lantai 10 buat ketemu sang pujaan hati.
Kayak Chanyeol contohnya bahkan dia rela buat compress badannya biar menciut terus lewat lubang bawah pintu biar bisa ketemu Kai, atau Sehun dengan kekuatan MAKNAE dia menyuruh Chen untuk keluar biar bisa naena in bebek betutunya.
Jangan ditanya kalau Baekhyun, si cabe udah kebal sama omelan-omelan gitu. Gimana gak kebal coba orang pacarnya aja satansoo. Prinsipnya mah KENA MARAH DENGERIN AJA. KALO KENA PUKUL DIRASAIN AJA. Sebagai cowok manly mah Baekhyun siap kalo harus panas kupingnya dengerin hyungnya yang cerewet atau sakit matanya kalo lagi ditatap sinar laser matanya ucok.
.
.
Xiumin beranjak dari kasur. Ia ingin mencari udara segar di taman komplek SM.
"Loh hyung mau ke mana?"
"Mau ke taman komplek SM. Ho nanti kalo ada yg nyariin gue bilang gue ada di sana ya."
"Oke sip. Butuh dollar gak hyung. Siapa tau nanti elu pingin beli gerobak cilornya mang Eunhyuk."
"Boleh mana? Sekalian beli orangnya boleh gak?"
"Dollar gue cuma masih bisa buat beli gerobaknya. Belum nyetak gue hyung, kemaren uangnya gue habisin buat beli samudra pasai. Nanti gue nyuruh Taeyong buat nyari tuyul dulu. Bosen gue kalo mesti jaga lilin mulu. Capek apalagi mesti kena ababnya si Markonah mati mulu jadi gagal kan.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SENGKLEK IDOL
HumorNAMANYA JUGA SENGKLEK. JANGAN HARAP KETEMU YANG WARAS. OJO MAMPIR!! NDAK TUMAN!! WARNING!! - 90% BOYXBOY - HOMOPHOBIC MENJAUHLAH