Dispatch 2

415 42 10
                                    

Banyak yang gak setuju dengan pasangan baru kita ini. Siapa lagi kalau bukan JHope dan Suho. Netijen A bilangnya itu Hoax, netijen B bilangnya settingan kek artis dengan insial Vicky Parestyo. Tim ngepet eh dispet mengajak collab tim katakan homo buat nyiduk dua pasangan baru itu yang baru saja nikah di Eropa.

"Tar, gimana nih. Para netijen masih bacot gak percaya. Katanya tuh idol nikah buat ngedongkrak manajemen yang mau debutin idol." Kodomo berbicara.

"Yaudah kita mripat-mripatin aja. Biasa monitor kek di tv nasional sebelah." Balas Latar.

"Oke siap."

Dengan segala upaya. Tim katakan homo dapat info baru. Entah netijen kali ini masih percaya atau tidak yang peting ngepet eh dipet sudah berusaha mencari kebenaran.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬Disukai oleh kimjuncotton, Jhope__ dan 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤💬
Disukai oleh kimjuncotton, Jhope__ dan 2.726.008 lainnya.

Dispatch_news Nih mulut netijen yang masih gak terima. Gue ama Latar nemu bukti nyata. Dah hamidun nih kapal baru.

Lihat kometar.

JHope__ Your chicken, your eyes, your egg. YAGUSTI KENAPA GUE YG ALWAYS TERDJOLIMI.
RMonster Bentar2 tiba2 IQ gue gak nyampai.
Vante_ Tenang ada gue hyung yang nerjemahin > "Pitikmu, Mripatmu, Ndogmu. Yawla nopo kudu aku sing dizolimi terus."
real__pcy Hah pitikmu? Setahu gue kalau ngumpat. Dapuranmu.
Vante_ tapi itu chicken bukan kitchen.
RMonster Dah gue bilangin ke PDnim buat ngelesin anak bangtan lain di Kuman biar bisa bahasa inggris gak percaya.
KumanLesoon Benar Qaqa. Bergabunglah dengan Qami.
real__pcy Alay njir 😨

SuHopeHoaHoe Yeayy...Bentar lagi punya ponakan onlen... asek asek icikiwierr...
SureneFams Hilihh.. Sok seneng lu.
SuHopeHoaHoe Ngiri kan lu. Weeeeekkk
SuReneFams Idih. Apaan itu SuHopeHoaHoe Suga Jhope itu.
swag_ar Heh mulutnya. Gue laporin bebeb gue nih. Ching, ada yang bully aku.
zyxzyj Wih, Iching baru tahu ternyata ada ponakan onlen juga ya.
baekhyunee_exo Iya Ching. Hamil online, nikah online, pacar online, santet online, bentar lagi mati online habis itu diyasinin online. Trus bagi bancaan online.
zyxzyj Wuiihhh... mantap jiwesss.

e_xiu_o Suho ilang, kayaknya ini berita fiks bener. Akhirnya Junmyeon kagak jomblo egein
PJimin Yeaayyy.... Jhope hyung juga kagak jones egennn...

kimjuncotton Holkay bebas. Mau digosipin kagak mikir. Penting we huang-huang huit dulu.
JHope__ Cepet pulang. Ngadain konferensi pers.
seokjinnie Cie... yang hamidun pengen suaminya pulang cepet.
real__pcy Cieee... cieee....
Jhope__ Apaan sih. Hidih.. ngaco kalian semua.
seokjinnie Suho biasa aja digosipin ma lu. Udah terima aja kalau memang hamil anak Suho.
real__pcy Iyes gue setuju. Gue juga dah siap gendong ponakan.
PJimim Jan lupa itu nama account ganti KHope__ marganya udah Kim
JHope__ Bodo amat.
kimjuncotton Udah diem aja. Ntar anak kita kepikiran.
baekhyunee_exo EH EH 😨😨
Haechantique KOK GITU SIH
WongLucas Loh kok marah
Jungwo.uwu Jangan gitu sayang
pakdetaeil Apado gwenchana sarangangil taemune~
real__pcy keceplosan cabe cuy. Real bray.
seokjinnie Ponakan baru woy.....
Komo_trashtv TAR.. SCRENSHOT TAR. MONITOR. BERITA BARU NIH.
Latar__timhomo Apa we bilang. Lu sih sempet ngeraguin gue
Dispatch_news Bubar.. bubar.. besok mulung..









***
Sory gais kapalnya krek banget . Wkwkwk.
Lagi demen nistain Hoseok ma Junmyeon akutuh.. emeshhh..

KELUARGA SENGKLEK IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang