❤💬
Disukai oleh baekhyunee_exo, e_xiu_o, dan 789.997 lainnya.real__pcy Niat hati pengen liburan ke The Wizarding World of Harry Potter di Osaka. Nginep di sana tapi ada kejadian tak terduga. Kampret aja. Gue kira cuma di film yang perlu masuk ada riddlenya. Di hotel yang gue nginepin juga ada ridlle alhasil kemarin malem gue tidur di luar gara-gara gak bisa mecahin teka-teki.
Lihat komentar.
baehyunee_exo Itu caption apa curhat panjang amat.
↪real__pcy Lirik lagu buat comeback Baek.
↪baekhyunee_exo Keren Chan, liriknya kek terinspirasi dari kisah nyata.
↪seokjinnie Saat bodoh itu gratis disitulah ada seorang Byun Baekhyun yang memborong semua kebodohan untuk dia seorang. Sabar Chan. Aku tahu perasaanmu.
↪real__pcy Setidaknya ada Tuhan yang masih nyisain dia napas Jin. Biarkan Baekhyun berkembang dengan kreativitasnya.
↪baekhyunee_exo Kalian berduan Mantap Gila ..zkdlin Lah kok Nini gak diajak sih.
↪real__pcy Aku lari dari kenyataan yang kamu habis keciduk sandisk.
↪zkdlin Dispatch kalek caplang. Ealah sama Mbak jedun aja cemburu. Kan aku sekarang ngegrab.
↪real__pcy Ngegrab kok samapi jalan bareng di taman.
↪zkdlin Dia belum bayar terus aku kejar di taman minta ongkos grabnya.
↪real__pcy Kok bajunya copelan
↪zkdlin Aelah kan belinya di Mangga dua sama kamu. Kamu juga yang milihin. Jadinya kan pasaran. Salah sendiri ngaku kaya beliin baju pacar di pasar Senin.
↪real__pcy Gak mau ah. Aku masih ngambek.
↪zkdlin Ngambek aja mulu. Kagak kasih jatah nih.
↪real__pcy Udah aku titipin tiket ke Suho hyung. Cepet nyusul!!
↪kimjuncotton Bucin itu emang mengerikan. Ckckckck..
.
Di saat gempar-gemparnya makhluk bumi dengan informasi idol dari manajemen pesantren pacaran dengan idol manajemen visual. Di situ sebenernya kedok penutupan idol lain yang nikah diam-diam. Dispat dengan segala para mata-mata menemukan bukti yang akan membuat netijen terjedod jedod. Tidak akan menyangkan dua idol papan atas yang sedang panas-panasnya sering war telah melakukan pernikahan secara diam-diam di Eropa..
.
❤💬
Disukai oleh bts.bighitofficial, weareone.exo, dan 1.989.099 lainnya.Dispatch_news TERCYDUCK OLEH TIM KATAKAN KOMO KALIAN. HAHAHA. FATAR MONITOR TAR. BERHASIL NYIDUK KITA NIH.
Lihat komentar.kakeksoomay Dikasih liburan ternyata sekalian honeymoon. Pinter sekaleh kamu.
BangPDnim Aenjay. Tuh bocah kesambet apa kawin duluan.
baekhyunee_exo Pantes Suho jarang ngejar Irene lagi.
↪Vante_ Besanan kita hyung. Azeekkk..
↪baekhyunee_exo Kan lu anak Ayah dan Bunda Kyungsoo
↪DoKyungsoo_ Sebenernya ogah punya anak kek Taehyung, tapi berhubung udah lu lepehin gak apa lah. Kita pungut dia aja.JungHoseok Yawla. Masih aja terjolimi aku.. Hooq lahhh. Kamvreto...
↪PJimin Kok marganya masih Jung. Ganti Kim lah.
↪real__pcy Iyu lu Hos. Gak menghormati suami sebegai istri lu.Seokjinnie Anak gue yang kek tapal kuda. Giles aja si Suho kagak minta restu sama enyaknya. Mana lu Ho keluar.
SURENE_TEAM Bukan kapalku. Tak mau memandang. Aku benci kamu mas Suho.
↪SuHopeHoaHoe Kan dah ane bilang. Ikhlasin aja. Ente gak percaya sih.
↪SURENE_TEAM Aku masih berjuang. Masih bisa ditikung.Komo_trashtv Kok gue gak ditag sih. An gak asik lah.
↪Dispatch_news Yaelah. Nama di tag juga.
↪Komo_trashtv Kan gue yang motoin mereka diem-diem.
↪Dispatch_news Bawel lu Kodomo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SENGKLEK IDOL
HumorNAMANYA JUGA SENGKLEK. JANGAN HARAP KETEMU YANG WARAS. OJO MAMPIR!! NDAK TUMAN!! WARNING!! - 90% BOYXBOY - HOMOPHOBIC MENJAUHLAH