Lihat 9276 komentar.
real__pcy Ha Ha Ha.
↪ zkdlin P?
↪real__pcy GAK LUCU!!
↪zkdlin BD!!
↪real__pcy Jangan kayak anak kecil. Maaf aku tahu aku salah.
↪zkdlin bomat. W g pdl. L byk bct.
↪real__pcy Anjir. Gue gak bisa bahasa alien.
↪zkdlin Egp. L j yg bg.
↪real__pcy Tolong Anda yang sejenis alien. Translitkan bahasa di atas @Vante
↪Vante Bodo amat. Gur gak peduli. Lu banyak bacot. Emang gue pikirin. Lu aja yang bego.
Emang bego Chanyeol hyung baca gitu aja gak bisa.
↪real__pcy Bangsat lu Tae.duckychen Bagus Kai. Emang si Chanyeol bego.
↪zkdlin Siap hyung
↪DOremi Jangan maafin. Jangan kasih jatah. Pindah halua jadi seme aja lu.
↪zkdlin Laksanakan
↪real__pcy O. Jadi ini ajaran kalian. Gue laporin Sehun sama Baekhyun lu berdua.
↪duckychen KGK TKT W!!!
↪DOremi KGK TKT W!!!
↪zkdlin MPS L TLL!!!
↪Vante Nih Taehyung artiin. KAGAK TAKUT GUE!!! MAMPUST LO TOLOL!!!.
.
.
Lihat 9879 komentar.oohsehun Gara-gara lu gue gak dapet jatah.
↪baekhyunee_exo Gara-gara lu gue beliin satu katalog tuperware buat Kyungsoo
↪real__pcy Cih. Gue juga jadi babak belur ya. Bukan sepenuhnya salah gue
↪oohsehun Tapi kalau lu gak tukar tambah Kai di bukalapak. Hari ini gue dah buat dedek sama Chen
↪baekhyunee_exo Bener kata Sehun. Gue udah kelonan sama Kyungsoo. Little Baekhyun dari tadi berontak mulu. Bangsat lu Chan.
↪real__pcy Salah sendiri lu berdua ngechat gue pengen nuker sama punya kalian. Gue gak nyuruh. Gak usah ngatai Bangsat. Lu juga Bangsat.
↪oohsehun Bacot. Bukan temen gue lagi
↪baekhyunee_exo Bacot. Bukan temen gue lagi.
↪real__pcy Bacot. Gue juga gak sudi jadi temen kalian.zkdlin Oke cukup tau. Gue ganti haluan jadi seme.
↪real__pcy Jangan dong. Nanti yang muasin adek aku siapa.
↪zkdlin Mending lu nyoba aja dulu gue tusuk sapa tau doyan.
↪real__pcy Gak mau. Aku ditakdirkan untuk menusuk bukan ditusuk
↪zkdlin Serah. Jangan megang gue selama tiga bulan. Kalau bisa selamanya.
↪real__pcy Nini... maafin akuuuuuuSuholkay Udah, putus aja Chan. Gue siap nampung Kai.
↪real__pcy Mati aja lu tai.
↪Suholkay Bau-bau kehancuran. Saya suka kalian berantem.
↪zyxzjs Katanya kamu nungguin aku Ho. Gitu ya. Yaudah aku sama Suga aja kalau gitu.
↪babysugar_ Muhehehe. Sini sama daddy my baby sheep.
↪Suholkay Ichingku jangan mauuuuu!!! Gak jadi tadi cuma bercanda.
↪baerene_ Jadi gue dah gak lu suka Ho.
↪Suholkay Eh.. eh.. bukan gitu... aisss. Gue jadi pusing dah. Waktu dikejar pada gak mau. Gue nyari lain pada doyan sekarang. Ini perasaan woy, bukan layangan yang dimainin doang dan ditarik ulur.
↪real__pcy Mampus. Curhat kan lo jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SENGKLEK IDOL
HumorNAMANYA JUGA SENGKLEK. JANGAN HARAP KETEMU YANG WARAS. OJO MAMPIR!! NDAK TUMAN!! WARNING!! - 90% BOYXBOY - HOMOPHOBIC MENJAUHLAH