CEMBURU - NAMJIN

495 33 0
                                    

Cemburunya Namjoon ke Jin

RM
Oh bagus.. yang tadi ketemu cewek di backstage

Jin
Apaan sih gaje.

RM
Gaje apa? Aku cemburu ya.

Jin
Hilih sok sok an cemburu. Aku maen sama Jisoo aja kamu gak cemburu.

RM
Jisoo beda. Aku percaya dia. Soalnya Jisoo mana mau sama kamu. Orang kamu ngondek

Jin
Your mouth Namjoon. Masih bagus gue masih mau sama orang mesum kayak elu ya.

RM
Oh sekarang ngomongnya gue elo. Oke fixs.. dasar cabe.

Jin
Oke gue emang cabe. Ngapa? masbuloh hah. Setidaknya gue gak usah susah-susah nyari cewe kalo ditinggal sama lo. Inget gue the world wide handsome .
Emang elo yang kerja nya nyoli mulu. Buang bibit-bibit gak berguna lo.

RM
Hilih kintil lo. Gainget kalo pas lagi di bawah gue. Ndesah mulu kerjaan lo.

Jin
Hilih kintil lo itu. Coba lu mau ganti posisi. Yang ada elu yang ndesah. Emang cabe gini gue gak bisa genjot apa. Inget gue juga laki.

RM
Taek lo.

Jin
Gausah nyolot lo. Awas sampe lu pulang dorm. Gue bunuh lo. Jangan sekalipun injak kantor agensi bighit kalo lo berani. Bilang goodbye sama dunia.

RM
Sok-sokan yang punya agensi. Tolol

Jin
Tunggu aja gue otewe beli saham bighit. Mending elo sekarang siap-siap beli peti mati. Anak buah gue udah pada jaga di depan dorm sama agensi

RM
Mampus lah. Dia kumat lagi. Bisa di begal gue...

Eh eh.. enggak tadi aku cuma bercanda honey. Gimana aktingku bagus kan. Haha

Jin
Yakin bercanda. Serius juga gpp. Itung-itung gue juga latihan akting. Akting bunuh orang. Kalo lo mati itu artinya Tuhan emang gak ngijinin elo hidup. Kalo lo hidup berarti gue emang niat belajar akting.

RM
Sumpah semvak mimi peri . Tadi beneran akting . Gpp kamu di backstage mau ngunjungin siapa aja. Gpp aku gak marah.

Jin
Oke. Good daddy. Entar malem gue kasih bonus . Mumpung lagi baik

RM
Asekkkk. Kita main malem ini.

Jin
Kata siapa? Gue bilang ngasih bonus. Bonus elu kudu nyuci piring sama bersihin dorm.
Bye.


..
...
..

Cemburunya Jin ke Namjoon

Jin
Bagos. Nih laptop kenapa semua isi bokep

RM
Kan biar bisa praktek sama kamu honey.

Jin
Biasanya elo downloadnya JGV bukan JAV. Mau belok jadi normal lagi

RM
Ih semvak. Kagak? Aku cuma cinta kamu.

Jin
Terus ini knapa di laptop lo. Banyak foto cewek bugil. Hah?????

RM
Itu. Itu.. punyanya Suga hyung.

Jin
Gue udah tanya Suga hyung katanya dia gak pernah masuk studio lo.
J.Hope jangankan ngoleksi kayak gini deketin cewek aja dia gak bisa.
Jungkook gue tau seleranya anak gue.
Jimin yang ada bakal di bunuh Seulgi dia kalo berani ngoleksi kayak gitu.
Taehyung boro-boro liat bokep didideketin Jisoo aja dia geli.
Mau alesan apalagi lo?

RM
Iya aku ngaku itu punyaku.

Jin
Bagos bagoss... buat apa donwload kayak gitu buat coli hah??

RM
Yaelah sebagai lelaki normal emang kagak boleh ?

Jin
Oh jadi lu normal? Goyangan gue kurang. Yaudah karna elo sekarang normal. Jadi gue boleh kan nyodok cewek? Atau gue nyodok cowok lain atau cowok lain nyodok gue??

RM
enggak enggak.. otewe bali dorm gue hapus semua foto ama vidionya kalo perlu gue hapus juga link dan historynya.

Jin
Good daddy. Sekali lagi ketawan nyimpen kayak gitu.
Beso bakal ada berita . The world wide handsome membunuh leadernya sendiri dengan cara memutilasi badannya .
Paham lo?

RM
Paham. Paham..

.
.
.

"Dari mana lo?" Jin ngelihat Namjoon pulang ke dorm

"Di ajak makan bang PD-nim."

"Noh cucian piring sama baju elo yang nyuci." Nunjuk ke arah cucian yang menumpuk.

Nasib punya uke yang lebih tua ya gini. Galak. Untung Namjoon mah penakut jadi nurut-nurut aja.

KELUARGA SENGKLEK IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang