Spesial Suho B'day

664 45 4
                                    


Hari ini ultahnya leader exo. Anak-anak exo udah buat rencana bakal ngasih kejutan buat leader mereka.

Mereka berencana untuk bersikap biasa saja walau sudah tau bahwa Suho sedang ultah. Semua anggota exo sedang berkumpul di dorm, namun dengan kegiatan masing - masing.

"Ehem." Suho berdeham lalu menghampiri Xiumin, Sehun, dan Chanyeol yang sedang bermain game di ruang tamu.

Tidak ada jawaban sama sekali.

"Ehem. Ehem." Suho mencoba lagi, untuk mengalihkan perhatian mereka.

"Batuk pak haji." Xiumin jadi ingat iklan obeha yang ada di tipi.

"Kalau batuk minum ini nih." Chanyeol mencoba memperagakan lanjutan dari iklan tersebut.

"Haisshh.. gue serius ini." Suho mulai jengkel.

"Emang kenapa sih hyung. Ngomong-ngomong aja. Gue lagi fokus main game."

"Ayolah Hun memang pada gak tau ini hari apa?"

"Hari Selasa kan." Sehun menatapa leader exo tersebut.

"Hah. Maksudku ini itu bertepatan dengan hari apa. Memang pada gak tau ini."

"Hari lahirmu." Singkat padat dan jelas begitulah Sehun.

"Aisshh.  Tidak ada yang merayakan hari jadiku. Ayolah tidak ada yang minta traktiran. Kalian tidak sedih melihat dollarku yang selalu menumpuk."

"Tinggal pesan JoFood bereskan? Kalau gak elu nyuruh si Taehyung buat beliin habis itu bawa mari kok repot. Gue lagi mager."

"Ayolah Xiumin hyung. Mintanya bisa yang lebih mahal tidak jangan seperti rakyat jelata lah."

"Suho hyung, daripada kau buang-buang tenaga untuk menyombongkan diri. Lebih baik kau belajar dulu bagaimana mendekati Irene noona." Si Chanyeol sekalinya ngomong suka bener.

Suho mah sebel jadinya dia masuk ke kamarnya. Sedangkan anak-anak yang tadi pada cengengesan lihat uri leadernyauHunpadaau

.
.

WhatsApp Chat

Suholkay
Ge..
Kris ge.

KrisWu
Yo honey.
Merindukan mantan eoh.

Suholkay
Jadi pengen nabok orang pake dollar 😑
Gue serius fapfap

KrisWu
Fan fan kali ho.
Gue fapfap juga milik lu.
Serius napa coba.
Kayaknya muke lo itu tegang terus.
Kayak anu gue. Wkwkwk

Suholkay
Kagak lucu semvak.
Sekarang hari apa?

KrisWu
Bomad lah .
Sekarang hari selasa tangal 22 mei 2018.
Hari menetasnya mantanku Kim Junmyeon.
Jandanya exo.

Suholkay blokir KrisWu

Suholkay tai si KrisWu gue di bilang janda. Gue namja, yang ada duda bego

KrisWu lah gue di blokir. Salah lagi salah lagi. Nasib cowok ganteng mah gini.

***

Suholkay
Iching.
P
P

Iching
Yes.
I am iching.
I am the sheep in china.
Dengan siapa dimana?

Suholkay
Gue serius ya.

Iching
Iching juga

Suholkay
Gue lagi ultah kagak ngucapin lu.

KELUARGA SENGKLEK IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang