hay hay. author come back mwuehehehehe//plakk serius woyy
oke to the point aja kenapa author update sekarang bukannya hari minggu. Karena setelah berunding dengan sahabat tercintah, akhirnya author memutuskan untuk update setiap hari. pertama biar draf yang menumpuk cepet selesai. dan sebentar lagi author UAS. jadi karena author baik hati, tidak sombong, suka menolong dan suka menabung//gaje wooy//sst diem lu ah. oke back to laptop, intinya biar cerita ini selesai sebelum author UAS.
makasih yang kemaren udah baca. yang udah vote, terhura jadinya. T-T walaupun baru dikit yang baca tetap author berterimakasih sekaleeee. karena kalian mau membaca tulisan yang gaje ini mwuehehe. kuharap kalian maklum, karena author sendiri bukan tipe yang suka menulis, tapi sukanya membaca. tulisan ini aja author tulis cuma biar mengisi waktu luang dari pada bengong ga jelas.
oke selamat membaca para readers tercintah..
jangan lupa vote dan commentnya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cuplikan chapter 1
Saat sampai di kamar Taehyung betapa kagetnyaYoongi melihat Taehyung ....
**********************************************************************************************
Saat sampai di kamar Taehyung betapa kagetnya Yoongi melihat Taehyung berpelukan dengan seorang gadis dengan berpakaian warna putih. "Yakkk!!! KIM TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN?"
{anggep aja baju nya kaya gitu dan rambutnya terurai. dan tidur. selamat berkhayal para readers mwuehehehe}
Taehyung pun terbangun dan seluruh anggota berlari ke kamar Taehyung karena teriakan Yoongi. Taehyung yang setengah sadar terkejut melihat wajah seorang gadis di depannya. "AAAAAAAAA kenapa ada seorang gadis di kasurku" teriaknya dan iapun terjatuh dari kasurnya.
"Yak. Taehyung harusnya kami yang bertanya kepadamu. Mengapa kau tidur dengan seorang gadis?" Tanya Seokjin. Taehyung hendak menjawab, akan tetapi gadis itu terbangung dan memandangi ketujuh pria yang ada di hadapannya.
"Yakk! Kenapa kau ada di kamarku? Siapa kau?" Tanya Taehyung. Gadis itu hanya terdiam dan menatap Taehyung dengan tatapan bingung.
"Taehyung-ah. Apa dia tak bisa bicara?" Tanya Namjoon melihat gadis itu hanya diam saja.
"Aku tak tahu hyung. Aku hanya tidur sambil memeluk boneka teddy bear semalam. Eoh, kemana perginya boneka itu?" jawab Taehyung
"Boneka? Tapi itu jelas-jelas seorang gadis hyung" ucap Jungkook sembari menunjuk gadis itu.
"Aku tak berbohong Jungkook-ah. Aku benar benar memeluk boneka semalam. Kalian juga tau. Boneka teddy bear warna putih yang memiliki hiasan permata berwarna biru laut seperti kalung yang dipakai gadis itu" ucap Taehyung sembari menunjuk-nunjuk kalung yang dipakai gadis tersebut. {anggep aja si Sohyun make kalung. kalau readers lupa ini pict nya}
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS AND IDOL {END}
FanfictionPutri Mahkota dari kerajaan langit yang turun ke bumi menjadi gadis yang berperilaku seperti bayi. Idol tampan aneh yang di idolakan oleh semua gadis karena perilakunya yang seperti anak kecil. bahasa tak terlalu baku. beberapa chapter nanti akan d...