Announcement

277 39 2
                                    

Hai semua reader tercintah. Sesuai dengan pengumuman di chapter 3, chapter 4 bakal di private. Bukan bermaksud pelit. Yah biar kalian lebih menghargai saya sebagai author alias penulis. Memang benar saya tinggal copy paste dari draff di laptop saya, tapi saya masih harus mengeditnya, menambahkan pict untuk pelengkap dan menambahkan beberapa kalimat. Yang ada di draff dan yang saya update ada beberapa perubahan.

Maaf jika kesannya mengeluh. Tapi ini curahan hati saya yang sedih karena sedikit yang vote dan coment huhu T-T// boong ding mwuehehehe

saya mah ga terlalu mempermasalahkan hehe. kalian sudah mau baca aja saya sudah terhura. kalau kalian mau vote dan coment saya dengan senang hati menerima dan akan di usahakan membalas coment kalian serta berterimakasih sekaleee.

jadi saya kasih kisi-kisi deh/// udeh kek ulangan aja pake kisi-kisi -_-

nanti di chapter 4 bakal ada sedikit rahasia yang ke bongkar. dan nanti kalian bakal di suruh mikir siapa aja yang terlibat sama masalah yang bakal ada di chapter 4.

oke jadi gini, tadi sahabat tercintah nyuruh untuk adain perkenalan tentang author. tapi kek nya ga perlu lah yah wkwkwkwk. ntar aja kalau udah banyak readers yang mengapresiasi karya saya T_T

tapi saya bakal adain Q&A. kalian boleh nanya apa aja ke author. tapi ga boleh nanyain hal-hal yang berbau spoiler wkwkwkwkwk.

ayoo follow follow me, ayo kita berinteraksi. jadi saya ga bosen, kalian juga ga bosen mwuehehehehe.

sedikit perkenalan tentang author. author ini mahasiswi perguruan tinggi swasta di bandung/// mana orang bandung angkat tangannya eaaaaa.

author asli orang palembang, tapi sekarang mamah tinggal di lampung. author jomblo tapi ga ngenes. karena author milih sendiri buat jomblo/// alah bilang aja ga di izinin sama mamahnya author/// yepp bener banget. ga di izinin. soalnya biar konsen sama kuliah.

author pertama kali suka korea gara-gara liat drama korea The Jang Geum, terus The Great Queen SeonDeok, dll.

bias pertama Lee Seung Gi gara-gara nonton My Girl Friend is Gumiho di TV. gara-gara itu author jadi ke korea-an mwuehehhee. Suka BTS baru-baru ini. tapi suka sama si V alias Kim Taehyung udah lama dari pas doi maen di drama Hwarang. Tapi karena author suka di bilang lebih cocok kalo biasnya si Min Yoongi, jadi author juga mulai suka sama Min Yoongi. Tapi yang terutama tetaplah si cinta pertama Lee Seung Gi mwuehehehe. Akhirnya author memutuskan Lee Seung Gi itu bias kategori aktor, Kim Taehyung kategori penyanyi, Min Yoongi kategori rapper, dan satu lagi si Park Jimin kategori dancer. jadi mereka nomer satu semua mwuehehehehe

udah ah capek. kalau kalian para readers tercintah, apa yang buat kalian jatuh cinta sama korea/drakor/k-pop? dan siapa bias kalian yang pertama?

 kalau kalian para readers tercintah, apa yang buat kalian jatuh cinta sama korea/drakor/k-pop? dan siapa bias kalian yang pertama?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRINCESS AND IDOL {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang