Hari berganti minggu dan minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun. Begitulah dengan kehidupan Rumah tangga Mereka yang hampir 1 tahun. Dari seorang wanita yang Sabar dan teguh dalam menghadapi Suaminya, ia Adalah.... Park hyeri... Oh bukan Ia adalah Min Hyeri... Istri dari seorang Min yoongi yang bersifat Kasar dan Dingin. Hyeri juga sadar bahwa pernikahan nya hanyalah sebuah P.E.R.J.O.D.O.H.A.N. namun tak bisakah Yoongi memberi sedikit Cinta dan kasih sayang nya pada Sang istri?? Yoongi juga sering pulang larut dan ia juga masih melanjutkan Hubungan nya dengan YeojaChingu nya yaitu Choi Umji
Bahkan dengan terang-terangan ia pamer kemersaan nya didepan Istri nya.Hyeri pov
Aku terbangun karena Sinar matahari yang sudah mulai masuk kedalam cela jendela kamar ku dengan yoongi. Saat aku bangun aku melihat wajah Damai suamiku dan aku merasa hangat hanya dengan Memandang wajahnya. Aku tersadar dari lamunanku dan aku hendak bergegas untuk membuat sarapan ku dengan Yoongi.
"Aku masak apa ya?? Hmm.. Sepertinya Nasi goreng Kimchi tidak terlalu buruk" monolog ku.
"Ahk... Wangi sekali.. Akhirnya masakan ku sudah selesai juga. Aku pergi untuk mandi terlebih dahulu saja setelah itu aku membangunkan Yoongi"
Hyeri pov End.
Skip....
Jam sudah menunjukkan pukul 6:30am dan Hyeri juga sudah selesai mandi dan berpakaian Rapi Ia pergi beranjak untuk makan, oh iya kalau Yoongi ia sudah bangun sewaktu Hyeri mandi dan Yoongi juga Sudah rapi sebab ia mandi di kamar mandi sebelah.
"Yoongi~ah ayo sarapan bersama" ajak Hyeri.
Namun Yoongi tidak menjawab dan ia hanya melirik Hyeri sekilas dan ia juga langsung Duduk saja. dan itu sudah biasa bagi Hyeri.
"Aku sudah selesai" ujar Yoongi Datar.
"Ah... Ya sudah biar aku saja nanti yang mencuci piringnya. Kau berangkat saja" tawar Hyeri.
"Baiklah... Aku berangkat dulu" ujarnya kembali datar.
"Ya sudah ... Berhati-hatilah dalam mengemudi. Semoga harimu Menyenangkan" ujar hyeri Seraya Tersenyum sambil berteriak karena Yoongi sudah jalan agak Jauh.Dasar Yeoja aneh, aku kan sudah bersikap dingin dan selalu mengacuhkan dia, tapi mengapa ia selalu sabar pada ku?? Batin Yoongi.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG1. Ver.
RomansaAnnyeonghaseyo... ini FF kedua aku Chingu~ya. semoga kalian pada Suka ya. . . . Ini cerita yang menceritakan kehidupan Pernikahan seorang gadis yang Malang dengan Seorang CEO disuatu perusahaan besar di K.O.R.E.A. mereka menikah Atas perjodohan or...