0.7.

5.3K 204 16
                                    


Sudah 4 bulan ini aku berada di Daegu tepatnya di Rumah Naeun Eonni. Aku sangat nyaman berada disini sebab, mereka memperlakukan ku layak nya adik mereka. Dan 4 bulan ini juga Anak ku selalu minta yang aneh-aneh.
...
...

"Hyeri~ah... Kau sudah siap?? Kita akan berjalan-jalan saat ini".
"Ne Eooni... Aku akan menyusul sebentar lagi".

Yah... hari ini aku dan Eooni dan juga Jimin dan Jungkook, kami akan berkeliling kota Daegu untuk kebugaran anak ku. Oh iya... Jadi jenis kelamin anak ku itu Pria dan mereka Kembar. Aku jadi tidak sabar menunggu mereka hadir kedunia ini.
.
.

"Eonni... Aku telah selesai. Mari berangkat " tutur ku.
"Ne... Chagi~ah... Kau tak perlu membawa Mobil mu. Kita akan berjalan kaki saja".
"Baiklah. Bagaimana perkembangan Calon keponokan ku hyeri~ah??" tanya Jimin.
"Mereka sangat sehat dan aktif Oppa" balas ku.
"Semoga mereka selalu sehat yah. Nak... Ini Samchon Jungkook. Samchon sangat ingin melihat mu lahir kedunia ini secepatnya. Jangan buat Eomma mu ini terlalu lelah ya. Sehat-sehatlah disana" ujar jungkook sembari mengelus perut Hyeri.

Andai saja kau Yoongi... Jungkook~ah aku akan sangat bahagia dengan Anak ku ini. Ah.. Mengapa aku jadi berfikir begitu?? Aku pasti akan bahagia tanpa ada nya kau Yoongi~ssi.

"Mengapa jadi melamun?? Ayo berangkat" tutur Naeun Eooni.
"Yeah... Ayo kita berangkat. Oh iya Gomawo Jungkook~ah sudah mau menjaga dan menemani ku dan bayi ku saat Naeun Eooni bekerja" ucap Hyeri.
"Ah.. Kau ini. Tak apa.. Aku ikhlas kok membantu mu" ucap JUNGKOOK tulus.

Yah.. Selama 1 minggu ini aku selalu ditemani Oleh Jungkook dan ia rela tidak kerja demi menjaga ku sampai aku lahiran dan itu juga suruhan oleh Jimin oppa.

S
K
I
P
.....

Setelah kami selesai untuk berolahraga kami pun kembali ke Rumah Naeun eooni. Aku tadi mengobrol banyak Dengan Jungkook dan kami saling menyemangati satu sama lain. Setelah itu Jungkook dan Jimin Oppa pun langsung pulang pasalnya mereka sangatlah lelah. Aku pun sedang berada dikamarku dan Naeun Eooni juga berada dikamar nya untuk beristirahat. Dan tiba -tiba Ponsel ku berbunyi dan ternyata itu dari Taehyung.

......

Ne... Annyeong. Tumben kau menelpon??.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Cold Husband || MYG1. Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang