0.5.

3.7K 216 1
                                    

Setelah kejadian pertengkaran antara hyeri dan Yoongi semalam Yoongi tak pulang. Hyeri juga sudah bangun sejak awal jam 5 namun ia juga tak menemukan keberadaan Yoongi. Jam sudah menunjukan pukul 06:30 dan Yoongi juga belum pulang jadi Hyeri pergi kedapur dan Membuat makanan untuknya dan Yoongi apabila ia pulang.
Jam sudah menunjukan pukul 09:00 dan Yoongi belum pulang juga.
.
.

"Kemana kau Yoongi~ah?? Mengapa kau tak pulang-pulang juga" monolog Hyeri.

Pintu terbuka dan itu sontak membuat hyeri menoleh kearah pintu dan mendapati Yoongi dan ia membawa Sebuah Dokumen, Hyeri yakin bahwa itu adalah surat Cerai.

"Kau sudah pulang??? Kau makan lah terlebih dahulu. Aku sudah memasakan makanan kesukaan mu" ujar seoldae.

Yoongi pun Tak menjawab nya namun ia memakan masakan Hyeri. Dan itu mampu membuat Hyeri senang dan sedikit lega Namun, baru saja ia merasa lega dan sekarang ia telah di suguhkan perkataan Yoongi yang membuat nya sangat Sakit.

"Seperti nya kita tak perlu berbasa-basi lagi. Kau tanda tangan surat Cerai ini dan kau dan aku tak perlu Mengikuti sidang. Dan setelah kau tanda tangani kau bisa meninggalkan tempat ini sekarang juga dan kau bisa membereskan semua barang - barang mu sekarang juga" ucap Yoongi sembari Memberi Dokumen yang berisi surat itu kepada Hyeri yang akan menjadi mantan istrinya itu.
"Apa... Kau tak akan menarik semua ucapan mu?? Apakah kau akan tetap menceraikan ku???" ujar Hyeri lirih.
"Aku tetap akan menceraikan mu" ucapnya Dingin.

Hyeri pun membuka surat itu dan ia juga melihat Yoongi yang terlebih dahulu menandatangani surat itu dan disusul oleh Hyeri. Ia menandatangani surat itu dengan bahu bergetar dan ia berusaha membendung tangisan nya. Yoongi yang melihat itu hanya Mengacuhkan nya. Setelah Hyeri menandatangani ia menyerah kan Dokumen itu pada Yoongi.

"Baiklah... Kau bisa segera membereskan pakaian mu dan setelah itu kau bisa meninggalkan tempat ini setelah itu" ucap Yoongi.
"Aku ingin mengatakan sesuatu pada mu" ucap hyeri seraya mengusap airmata nya.
"Sepertinya tidak ada yang perlu dibicarakan. Tunggu apalagi cepatlah kau bereskan barang-barang mu" ujar Yoongi acuh.
"Hm.. Baiklah kalau kau tak mau mendengarkan nya".

At kamar Yoongi&hyeri.

"Maafkan Eomma nak, Eomma tak bisa mempertahankan Appa mu. Bahkan appa mu menginginkan kita pergi secepatnya. Eomma janji akan membesarkan kalian dan eomma akan menjadi appa sekaligus bagi kalian nanti. Entah mengapa Eomma yakin bahwa kalian disini ada Dua. Sekali lagi maafkan Eomma sayang" ujar Hyeri seraya mengelus perutnya yang rata.

Setelah ia selesai bergegas entah mengapa ia ingin memakan Ramen namun, Yoongi yang membuatkan. mungkin itu keinginan bayinya. Ia sangat susah untuk meninggalkan kamar ia dengan Yoongi ini namun apa boleh buat toh ia akan meninggalkan tempat ini sekarang juga. Ia pun beranjak keluar.

"Yoongi~ah... Apa aku boleh meminta sesuatu sebelum aku pergi selamanya" tanya hyeri.
"Katakan saja"
"Hm... Itu... Aku ingin kau hm... membuatkan ku Ramen! Tapi kalau kau tak mau tak apa" ujarnya sedikit memelan.
"Baiklah akan kubuatkan".

My Cold Husband || MYG1. Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang