Keesokan harinya setelah kejadian direstoran itu, Hyeri hari ini Tidak bekerja dan restoran Kim tutup. Sebab, ia dan taehyung akan pergi Berjalan-jalan.
.
."Aku.. Pakai baju yang mana ya??
Ah... Seperti nya ini tidak buruk. Oh iya.. Sebelum aku mandi aku harus membangunkan Yoongi dulu"
....."Yoongi~ah.. Ini sudah pagi, apakah kau tak berangkat bekerja?? Ayolah bangun" ujarnya sembari menggoyang-goyangkan badan Sang suami.
"Hmm... Aku tak bekerja hari ini. Kau sangat menggangu" ujarnya Dingin
.
"Ah.. Baiklah mianhae telah mengganggumu Yoongi~ah"ujar nya lirih sembari pergi.Hyeri bergegas untuk mandi dan berangkat bersama Tae. Jam sudah menunjukan pukul 09:00kst dan Hyeri telah selesai berkemas.
Berbeda dengan Yoongi yang sudah bangun sejak tadi. Ia melihat kearah hyeri yang sudah rapi dan cantik.
"Cih.. Apa-apaan dia?? Dia mau pindah atau mau menginap 5 tahun dirumah sahabatnya itu?? Mengapa banyak sekali ia membawa perlengkapan dan juga bekal ?? Bahkan aku sedang sakit dan ia tega meninggalkan ku~batin Yoongi.
...."Kau mau kemana?" tanyanya ketus.
"Ah.. Aku hendak kemping kecil"an dengan taehyung"balasnya.
"Aku sedang sakit. Apakah kau mau meninggalkan ku" ujarnya Dingin namun memelas.~yah.. Jadi sejak kemarin Yoongi kurang sehat. Sebab ia kebanyakan bekerja dan begadang dengan UMJI~ kekasihnya itu~.
"Maaf Yoongi~ssi aku telah membuat janji dengan sahabatku terlebih dahulu. Oh.. Bukan nya kau mempunyai kekasih?? Dan bukan nya kau Sakit karena kekasihmu?? Jadi, bisakan kekasih mu itu dulu yang menjaga mu sampai aku pulang" tanya hyeri santai.
Dasar Min Yoongi pabbo. Kau kan ada UMJI~ mengapa kau meminta bantuan nya~batin Yoongi~.
"TENTU SAJA. KAU PERGI SAJA SANA"ujarnya kembali Dingin namun setengah keras.
"Baiklah... Aku berangkat dulu sebab, tae telah menunggu maaf tak sempat memasakan mu makanan. Semoga kau cepat sembuh dan hari-hari mu menyenagkan".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG1. Ver.
RomanceAnnyeonghaseyo... ini FF kedua aku Chingu~ya. semoga kalian pada Suka ya. . . . Ini cerita yang menceritakan kehidupan Pernikahan seorang gadis yang Malang dengan Seorang CEO disuatu perusahaan besar di K.O.R.E.A. mereka menikah Atas perjodohan or...