Pagi yang Cerah sudah menyambut dengan Riang Kota Seoul. Begitulah dengan Hyeri yang baru saja Terbangun dari Tidur nya. Hyeri pun kurang Familiar dengan kamar ini, dan setelah kesadaran nya telah datang sepenuhnya ia baru sadar bahwa ia sedang dikamar Taehyung sahabat nya. Ia pun beranjak untuk memasak makanan untuk nya dan taehyung karena jam masih menunjukan pukul 06:30kst."Ah.. Dia kelihatannya sangat lelah. Aku jadi enggan membangunkan nya. Aku masak saja dulu setelah itu aku membangun kan nya" monolog Hyeri.
Butuh waktu 20 menit hyeri memasak dan akhirnya selesai juga. Ia memasak nasi goreng kimchi. Sebenarnya ia ingin memasak yang lebih istimewa untuk sahabat nya itu namun, persediaan dapur taehyung sudah habis jadi, ia membuat "Nasi Goreng Kimchi". Setelah ia menata masakan nya ia beranjak membangun kan Taehyung.
"Taehyung~ah... Bangunlah aku sudah memasakan sarapan untuk kita. Jadi bangunlah dan sarapan lah bersama ku" ajak Hyeri.
"Eung.... Kau sudah bangun sejak tadi?? Mengapa tak membangun kan ku" tanya Taehyung.
"Tidak. Aku melihat mu tertidur sangat pulas jadi, aku enggan membangunkan mu. Ah.. Aku sudah memasakan mu sarapan jadi ayo kita sarapan".
"Ah... Baiklah".At meja makan.
"Apakah masakan ku Enak?? Atau kurang garam?? Atau keasinan??" tanya ku bertubi-tubi.
"Ani. Masakan mu sangat Lezat dan masakan mu mampu membuat ku Rindu padamu bila kau sudah pergi nanti" ujar ku Lirih.
"Kau ini. Nanti kalau kau Nikah kau undang aku dan aku akan memasakan mu makanan yang banyak".
"Hm... Aku kurang yakin dengan Perjodohan ini. Bahkan aku belum pernah mengenal wanita itu".
"Kau tak boleh berkata seperti itu. Aku dan Anak ku akan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan mu nanti" ucap ku Tulus.
"Semoga saja. Dan aku berharap istriku nanti sama seperti mu Hyeri~ah".
"Mengapa??? Aku bukanlah wanita yang sempurna Tae".
"Ani. Kau bahkan sangat sempurna. Hm... Ini sudah jam 7:50 kau sudah berkemas??" tanya ku.
"Sudah. Aku hanya tinggal mandi saja. Kau mau Mandi ya??"
" iya. Kau mandilah agar kita tak terlambat nanti" suruh taehyung.
"Baiklah. Taehyung~ah kau saja duluan mandi Ne" ujar Hyeri.
"Baiklah" balas Taehyung dan beranjak ke kamar mandi.~ Nak,hari ini terakhir kita Diseoul dan nanti kita akan pergi ke Daegu untuk memulai kehidupan baru kita. Kalian sehat-sehat ya Eomma perkirakan Usia kalian masih 1 minggu. Eomma janji akan merawat kalian dengan baik~ monolog Hyeri
"Taehyung~ah... Aku sudah menyiapkan baju mu. Aku taruh di Ranjang ya" ujar ku setengah berteriak.
"Ne... Kau memang Istri yang baik. Aku jamin Yoongi akan menyesal dengan semua yang telah ia perbuat pada mu" balas taehyung.
"Ah... Mana mungkin. Yoongi bahkan tak pernah mengharap kan ku ada.Ah... Sudah lah. Kau cepatlah nanti kita terlambat" Balas Hyeri.
"Baiklah. Sebentar lagi aku selesai. Kau sudah Mandi??".
"Yah... aku telah selesai mandi sedaritadi dan aku bosan menunggu mu" balas Hyeri pura-pura merajuk.
"Yah maafkan aku. Aku telah selesai. Kau bisa keluar aku akan mengganti pakaian" ujar taehyung.
"Baiklah. Tapi cepatlah".
"Siap... Bos" balas taehyung.Taehyung pun telah selesai mengganti pakaian nya dan ia pun keluar. Bila dibandingkan, Taehyung sangatlah melebihi Wanita jika ia mandi sebab, ia mandi nya sangatlah lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG1. Ver.
RomanceAnnyeonghaseyo... ini FF kedua aku Chingu~ya. semoga kalian pada Suka ya. . . . Ini cerita yang menceritakan kehidupan Pernikahan seorang gadis yang Malang dengan Seorang CEO disuatu perusahaan besar di K.O.R.E.A. mereka menikah Atas perjodohan or...