0.3.

3.6K 218 1
                                    

Sudah sekitar 4 jam Hyeri menunggu Yoongi namun ia belum juga pulang. Jam juga telah menunjukkan pukul 12:00pm, dan Hyeri mulai gusar menunggu kehadiran sang Suami. Suara pintu terbuka cukup menyadarkan lamunan dari seorang Park Hyeri. Dan betapa kagetnya ia melihat penampilan Yoongi yang berantakan dan Yoongi juga sepertinya Mabuk.

"Aish... Kau mabuk??" tanya seoldae.
"Ini bukan urusan mu Jalang" jawab Yoongi setengah sadar.

Kata-kata yang singkat itu mampu membuat hati Seorang Park hyeri kembali sakit. Namun ia hanya bisa memaklumi sifat suami nya yang angkuh dan kasar itu.

~ah.. Mengapa cinta sepihak itu sangat sesakit ini. Aku tak pernah membayangkan kalau mencintai itu lebih sakit daripada Dicintai..~Monolog nya.

" kau sedang mabuk yoongi~ah. Jadi tolong biarkan aku membantumu" ucapnya Tulus.

Yoongi tidak lagi memberontak dan Hyeri mengantarkan Yoongi kekamar mereka berdua.

"Aku akan membuatkan mu Teh hangat kau tunggu dulu disini" ujar Hyeri.

Namun Yoongi langsung menarik nya kasar dan itu membuat Hyeri jatuh keatas tubuh kekar Min Yoongi.
Dan Yoongi langsung mendekat kan wajah nya dengan Hyeri. Yoongi juga langsung mencium nya dengan kasar.

"Mmmphh.. Lepp..aa..sss.. kan" ucapnya terputus - putus.
"Aku mencintai mu UMJI ayo kita lakukan lagi" ujar Yoongi setengah Sadar.

Bisa-bisa nya kau menyentuh ku dan menyebutkan Nama Kekasihmu dan Tadi kau bilang " AYO MELAKUKAN NYA LAGI" arrggh.. Kau sungguh Brengsek Min Yoongi. I hate you Min Yoongi~monolog Hyeri.
.
.
.

.
.
.

Yoongi sudah berada diatas tubuh hyeri dan Mencium nya dengan kasar. Hyeri ingin memberontak namun, kekuatan Yoongi lebih besar darinya. Dan kegiatan itu semakin berlanjut.

"Lepaskan aku.. Hikss...Hikss..." ucap nya Lirih.

Namun Yoongi sama sekali tak menghiraukan nya dan malah melanjutkan Kegiatan nya itu. Dan Kegiatan itu Terus berlanjut DAN

.
.

.
.

.
.

.
.

YA.. YOU KNOW LAH APA YANG TERJADI SELANJUTNYA.

.

.

.

T
B
C.

Vote & Comment kalian sangat saya Nanti.

My Cold Husband || MYG1. Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang