papa suho mungkin paling bangga dan seneng pas dapet anak kembar sekaligus tiga dan cewek semua. gimana enggak? dulu pas mama airin baru punya aa gongchan anak kedua pengennya cewek eh malah brojol si abang joshua. sebenernya sih gak kembar-kembar banget orang lahirnya beda beberapa menit doang tapi tahunnya samaan. gapapa, pokoknya kalau kata papa suho kembar ya kembar.
baik saerom, minkyung, sama binnie paling nggak suka kalau udah ada orang yang bilang mereka kembar. KEMBAR DARIMANA? PLEASE? BEDA JAUH KALI.
mereka bertiga dulu akur banget, sering beli baju samaan, gaya rambut juga sama, bahkan jajan pun harus samaan. semuanya serba sama. tapi sekarang, mungkin faktor udah gede makanya mereka jadi agak jauh gitu sibuk masing-masing tapi yang paling deket itu binnie sama minkyung soalnya mereka punya hobi yang sama yaitu nyanyi.
punya youtube channel juga yang subscribernya udah punya 200k dan sering direquestin buat cover beberapa lagu yang lagi popular pada jamannya. kayak misalnya, "kak request lagunya anji dong yang menunggu kamu!!!"
"kak request ost the greatest showman dong?"
"KAK TOLONG COVERIN LAGU IKON DONG YANG LOVE SCENARIO."
jangan salah, mereka suka banget kpop.
'
saerom atau yang sering dipanggil teteh ini adalah salah satu mahasiswa tingkat 3 yang sekarang lagi hectic-hecticnya. soalnya mau persiapan kkn, dan dia sering pulang malem gitu karena dia juga suka nongkrong-nongkrong sama temennya eunha, solbin, suyeon, dkk. papa suho gak pernah marah kecuali teteh pulangnya lebih dari jam 10.
dia ini anak cewek papa suho yang paling banyak followers instagramnya. soalnya feeds ig dia aesthetic parah sih sampe yang likes nembus beberapa puluh ribu dan beberapa ratus komen. sering juga dapet tawaran endorse, terakhir kemarin dapet tawaran casting gitu cuman ditolak soalnya si teteh gak pede kalau soal acting.
"hehehe gak ah ma, males. nanti aku ditawarin stripping ftv alay."
punya cowok? wah jelas dong. dia paling hobi ganti pacar. kemarin-kemarin baru putus sama hyunbin gitu, artis instagram juga. nah kalau paling lama pacaran tuh sama juyeon cuman sayangnya udah enggak lagi semenjak kuliah semester 3 soalnya mereka ldr. juyeon di bogor sedangkan saerom di bandung. sekarang saerom lagi pdkt gitu sama anak sastra inggris namanya daniel.
kakak, minkyung ini lebih sering dipanggil kakak daripada teteh soalnya suka ketuker gitu sama saerom. jiwa seninya kuat banget soalnya kemana-mana bawa gitar gitu, udah sayang banget dia sama gitar coklatnya. gitar pertama yang jadi kado pas ulang tahun dari papa suho sering dia jadiin pelipur kalau dia lagi bosen. nah dia ini paling deket sama papanya soalnya kadang papanya suka minta tolong digitarin gitu jadinya mereka berdua karaokean di teras depan rumah.
"KEMESRAAN INIIIIII"
"janganlah cepat berlaluuuu~"
minkyung ini adalah mahasiswa yang terbilang pinter soalnya beberapa kali dia pernah ikutan study banding ke beberapa tempat kuliah di jawa. nah disana deh dia ketemu sama minhyun pertama kali, minhyun juga pinter soalnya. mereka berdua ketemu pas di jogja, dulu pas di ugm minhyun gak sengaja mergokin minkyung lagi ngapalin lagu lost stars dan berakhirlah minhyun yang jatuh cinta pada pandangan pertama.
kalau ditanya kapan hubungannya? udah lama, udah mau tiga tahun gitu. minhyun ini orang yang dipercaya keluarga minkyung baik mama airin maupun papa suho. ya intinya udah dapet lampu hijau gitu lah.
adek, binnie. dia ini anaknya super duper kalem coverannya- kalau dalemnya? gak beda jauh sama ucup. manja banget, super manja sama abang joshua sampe kadang suka cemburu gitu sama ucup kalau ucup diperhatiin abang joshua.
"abang."
"adek pengen jajan."
"abang."
"IH ABANG MAH JADI GAK SAYANG LAGI SAMA ADEK."
padahal ya umur dia udah 22 tahun, tolong dong binnie. cuman ya gimana lagi dong? emang susah kalau udah manja gak bisa dipisahin sama abang joshua.
paling cuek kalau soal cowok, gak mau pacaran dulu katanya mau fokus kuliah soalnya dia juga aktif gitu di himpunannya jadi ya boro-boro pacaran fokusnya ya sama temen, sama organisasi, sama kakak tingkat.
EH sebenernya dia naksir gitu, ya cuman sebatas naksir sih soalnya suka sama cara kakak tingkatnya kalau mimpin rapat. jiwa leadershipnya keluar gitu, dan ya nambah deh kegantengannya. oh iya kalau nggak salah namanya hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
balada keluarga tak-berencana.
Ficción Generalthe view of mama airin & papa suho's family. ( local, lowercase. )