Namaku Lee Sunny, seorang gadis SMA biasa.
Akhir-akhir ini mitos cinta di sekolahku menjadi sangat populer di kalangan para yeoja. Dan menjadi salah satu perbincangan hangat di kelas. Dan sama seperti teman-teman yeojaku yang lain, aku juga percaya.“Kyaa, kata mitos yang pertama jika melihat 7 warna pelangi di sekolah, maka kau akan segera bertemu dengan belahan jiwamu. Lalu, jika seminggu kemudian kau kembali ke tempat waktu kau melihat pelangi itu pada waktu yang sama, maka belahan jiwamu akan muncul disana.” ujar Jessica bersemangat.
“Benarkah?! Aku jadi ingin cepat-cepat melihat pelangi, kyaaa cepat hujan dong^^” kata Tiffany.
Tapi disaat kita sedang asyik mengobrol.
“Ck, buat apa percaya takhayul?” tukas Sooyoung yang tiba-tiba menyela pembicaraan kita.
“Sooyoung ah!!” kata Jessica gusar.
Sooyoung sering kali ikut campur di saat kita sedang mengobrol dengan asyik-asyiknya. Dan sering kali pula ia menyindir, mengejek, atau mengomentari yang jelek-jelek. Karena itu Jessica dan Tiffany menjulukinya sebagai NaSoo.“Seperti orang bodoh saja,” kata Sooyoung sambil menggeleng.
“Kalau nggak percaya, nggak akan terkabul tahu,” bela Tiffany.
“Ya, ya,” sahut Sooyoung acuh tak acuh sambil melangkah keluar kelas.
Aku penasaran sama sikap Sooyoung, kenapa dia selalu bersikap seperti itu?
Choi Sooyoung seorang gadis feminin berambut panjang. Sikapnya supel. Karena itu dia bisa dekat dengan siapa saja.Tapi dia cuek terhadap semua mitos-mitos cinta sekolah ini. Apa Sooyoung sudah punya kekasih jadi dia tidak percaya pada mitos?
*****
Pulang sekolah.
Karena hari ini Sunny bertugas membersihkan kelas maka dia tetap tinggal di sekolah sehabis jam pelajaran.
Wah sudah telat sekali, pikir Sunny sambil melirik jam.Cepat-cepat dia segera meninggalkan kelas dan ketika Sunny melintasi gerbang sekolah dia melihat pelangi.
“Wah ada pelangi, tadi sempat hujan ringan sih ya.”
Mendadak kesadaran itu menyentakkan Sunny.Eh tunggu itu berarti ! Aku akan bertemu dengan belahan jiwaku seminggu lagi disini!
Esok harinya buru-buru Sunny menceritakannya pada teman-temannya.
“Eh?! Kamu lihat pelangi sepulang sekolah di dekat gerbang sekolah?!” kata Jessica..
“Ne!” Sunny mengangguk senang.
“Wah coba saja kemarin aku nungguin Sunny pasti aku juga bisa lihat,” keluh Tiffany sedikit kecewa.
“Hehe apa mitosnya benar ya, jadi tidak sabar.” Sunny senyum-senyum.
“Jam berapa waktu kamu lihat?”
“Ngg, sekitar dua puluh menit setelah bubaran sekolah sepertinya?”“Wah kamu beruntung, karena kudengar banyak yang setelah itu mereka benar-benar jadian^^”
“Jeongmal?”
“Ne.”
Dari luar kelas Sooyoung mendengar percakapan mereka secara tidak sengaja.
“Mana mungkin…” bisiknya tak terdengar oleh siapapun.
*****
Seminggu kemudian, tepat setelah habis piket sepulang sekolah Sunny bergegas pergi ke gerbang sekolah.
Sudah jamnya! pikirnya sambil melirik jam ponselnya.
Tapi ketika ia sampai di depan gerbang sekolah tidak ada siapa-siapa disana. Wajar saja karena semua siswa sudah pulang. Padahal baru dua puluh menit semenjak bel pulang berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snsd (One Shoot)
RomanceAnyyeong.. cerita ini hanya sebatas hiburan untuk penikmat FF YURI dengan bias TAENY dan SNSD members.