[4]

57 7 0
                                    

23:38

Tik

Tik

Tik

Ssrruhssh
Srusshhhh ( hujan lebat diluar sana )

Angel terbangun karena perutnya yang sakit , dia menoleh kearah Alexa disebelah kiri , dan kini Alexa berbalik menatapnya dengan melotot tajam , Angel kaget setengah mati karena tak disangka Alexa masih terjaga .
Hsst!! Kenapa dia tau aku melihatnya? Kenapa dia tiba2 terbangun? Gerutu Angel dalam hati .
" kenapa ? " tanya Alexa
Angel masih gugup diranjangnya , sedikit takut dengan Alexa yang tampak menyeramkan malam dini hari itu .
"Lll llo ?? Mas masihh bangunn lex ? " tanya Angel panik
" lo kenapa? Gue gak bisa tidur dari tadi kok " jawab Alexa santai
"Kkk kenapa? " tanya Angel gugup
" gue tungguin lo bangun " jawab Alexa
Angel diam terpaku , ada yang aneh . Kini Alexa sudah ada didepan ranjangnya , Angel menatap dengan gugup lalu melihat kebawah kasur , TIDAK RAPAT!! KAKINYA TIDAK RAPAT!! Pekik Angel dalam hati , Dannnnnn.......?!!!!!!!!
.
.
.
.
.
.
Jreb!!!
Angel membanting selimutnya kelantai
Aku mimpi? Batinnya setelah bangun dari posisi tidurnya dengan nafasnya yang terengah-engah . Dia melihat jam diatas pintu kamarnya
23:38
..
..
..
Tik
Tik
Tik ( Jam dinding )
Ssrruhsss
Srusshhhh ( hujan lebat diluar sana )
Terdengar suara hujan deras dijendela asramanya , Angel menggigil , keringatnya sudah membanjiri rambutnya yang panjang . Dengan hati-hati dia menoleh kesamping kiri , tempat Alexa. Mimpi gue? Jadi nyata!? Batin Angel ketakutan . Perutnya juga sudah sangat sakit , dia kini sudah berbalik tepat menghadap kiri , tapi dia masih memejamkan matanya , dia takut mimpinya betul-betul akan menjadi nyata . Dengan hati-hati dan pelan dia membuka kelopak matanya .

?

Hsst!!!

Angel terbelalak !

Hanya mimpi!!! Batinnya sambil bernafas lega , melihat Alexa sedang tertidur pulas diranjangnya , tapi tiba-tiba mata Alexa terbuka lebar .

Jrebbbbb ....

Angel terpaku , mengedipkan matanya dua kali , lalu dia mendapati Alexa kembali tertidur pulas .
Okelah? Baiklah ! Itu hanya perasaan ku saja , tenang Angel semua berawal dari pikiran mu Angel terus menenangkan dirinya dalam hati . Tapi hasilnya nihil , dia tetap tidak tenang , dia memutuskan untuk naik keatas ranjang Cindy dan membangunkannya .
" cin!! "
" cindyy!! Bangunnn " seru Angel matanya sudah memerah , dia sangat takut .
"Mmmmm ?? Ada apa ngel ? " tanya Cindy masih mengantuk
"Tukaran yak! Plisss " rengek Angel
" kenapa ? Kok tiba-tiba mau tidur diatas? " tanya Cindy heran , kini dia sudah duduk dan berhadapan dengan Angel
" aku takut dibawah " ucap Angel jujur
" loh ? Kenapa ? " tanya Cindy masih heran
Angel diam , dan menatap manik coklat hitam pekat pada mata Cindy . Cindy tak tega lalu menganguk dan bertukaran posisi tempat tidur .
.
.
.
.
.
.
00:01

Angel kembali terbangun , perutnya sangat sakit kali ini . Dia menengok kebawah .
Lagi
dan
Lagi !!!!!!!!!!!!
Kini Alexa sudah berdiri dan berada dibawah ranjangnya dengan menghadap keatas tajam .
mata mereka bertemuan !
Angel terpaku . Dia mencubit pergelangan tangannya dan sakit , dia tidak mimpi . Dia mengerjapkan matanya dua kali dan kini Alexa sudah berada kembali dikasurnya dengan posisi tertidur pulas , tak tampak keramat lagi , sudah seperti Alexa yang biasanya . Kini Angel bernafas legah dan kembali membaringkan penuh badannya ke kasur , tapi tiba-tiba jendela atas disamping kanannya terbuka ! Di luar masih hujan . Angel langsung menarik selimutnya yang tadi hanya menutupi pinggangnya , kini menutup badannya full ia memejamkan matanya rapat , walaupun teringanya terus bekerja mendengarkan suara aneh dari luar jendela .
.
.
.
.
.
.
03:00
Jam tiga dini hari pas .
Angel teriak dengan kesal
" argghh!!!!!!!! Kenapa aku tidak bisa tertidur nyaman! " gerutu Angel kesal dan sudah duduk diranjang , dia memegangi perutnya lagi yang terasa perih . Teriakannya cukup membangunkan Cindy yang terlalu siaga saat tidur .
" kenapa ngel ?? " teriaknya dari bawah
" perut gue sakit ! "
" mau ke ke toilet? "
"Enggak!! Gue laper "
Cindy menghela nafas panjang
" udah gue bilangkan , kalo aja lu semalem makan banyak " gerutu Cindy
Angel pun turun dari kasurnya dan segera menginjakkan lantai di bawah .
" gue mau ke dapur asrama , adakan ? " tanya Angel
Lalu cindy melihat jam dinding
03:09
" yakin nih?! " tanya Cindy
Lalu Angel menganguk mantap , tak ada yang bisa mengalahkan sakit perutnya sekarang .
" yaudah , lu belok kanan terus-terus aja nanti ada perempatan di ujung lorong lu terus aja lagi sampai dapat sudut ruangan ada tulisan dapur kok " jelas Cindy lalu Angel menganguk , dan berjalan sendirian keluar kamar asrama .

Nothing seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang