4

17 1 0
                                    

Erika POV

Setelah satu minggu sibuk ngurus berkas akhirnya beres juga, tinggal nunggu wisuda aja.

"Woii sist, loe baik-baik aja kan kemarin? Gue telpon hp loe berkali-kali tapi gak aktif, sekalinya tadi malam gue telpon loe nyambung tapi gak di angkat. Kemana sih loe? " gila ini anak satu, udah datangnya ngagetin, main nyerocos aja gak pake rem.

Tunggu dulu, Hp gue sempat aktif? Berati tuh orang nyalain Hp gue dong.

Dengan muka setengah terkejut dan kesal gue jawab

"Gue pingsan dan hp gue di bawa lari orang"

"Loh? Kok bisa? Ceritain. Tapi sekarang loe gak papa kan? Gue khawatir tau sama loe Er" tanya Vetta dengan nada penasaran dan khawatir.

Belum sempat gue menjawab, Reza sudah lebih dulu datang menghampiri kita dan duduk di sebelah gue.

"Hai Er. Udah baikan?. Semalam gue pengen hubungin loe, tapi gue rasa loe perlu istirahat"

"Dia pingsan kemarin Za dan hp nya dibawa lari orang" sebelum gue buka mulut Vetta udah lebih dulu ngejawab

"Hah? Beneran Er? Trus loe gak papa kan? Apanya yang sakit? Loe pingsan dimana? Seharusnya kemarin loe gue anter pulang, trus sekarang gimana? Masih sakit? Tanya Reza bertubi-tubi sambil memegang pipi gue dengan kedua tangannya. Tergambar jelas rasa khawatir dari raut wajah dan tatapannya.

Gue yang gak tau mau jawab dari mana saking banyaknya pertanyaan yang dia berikan, akhirnya hanya bisa menjawab

"Gue baik-baik aja Za. Makasih udah khawatir sama gue" jawab gue dengan tenang dan tersenyum tulus, berharap dengan itu gue bisa menghilangkan kekhawatiran yang dia rasakan.

"Yaudah kalo gitu. Lain kali loe kabarin gue yah kalo loe kenapa-napa" ucap Reza sambil tetap memang pipiku dan mengeluskan ibu jarinya disana.

"EHEMM. GUE MASIH DI SINI PEMIRSA" kata Vetta menyadarkan gue dan Reza

"Astaga sorry Vet" jawabku sambil cengengesan

"Gue serasa obat nyamuk tau gak" jawab Vetta kesal

"Emang Loe obat nyamuk" jawab Reza sambil meledek Vetta

"Ihh rese loe Za"

Gue hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka berdua.

"Kemarin gimana sih ceritanya Er, kok loe bisa pingsan dan hp loe dibawa lari orang? " tanya Vetta masih penasaran

"Yaudah gue cerita. Pokoknya kemarin hp gue lowbat pas mau pesan taxi online, akhirnya gue putusin naik angkot aja, pas gue lagi jalan kepala gue pusing dan setelah itu gue pingsan di pinggir jalan."

"HAH? TUHKAN GUE BIL.... " gue langsung potong bicaranya Vetta sebelum dia ngomel panjang lebar.

"Untungnya ada orang yang nolongin gue dan bawa gue ke rumah sakit. Nah hp gue kebawa sama temennya tuh orang yang ngegendong gue pas ke mobil, sedangkan temennya langsung otw ke bandara karna dia ada urusan di lombok, besok juga pulang. Jadi besok baru dia balikkin hp gue. Begitulah ceritanya"

Setelah gue selesai bercerita, gue tunggu respon dari Reza dan Vetta sambil melirik ke mereka. Pertama Vetta yang merespon.

"Yang tolong loe cowo yah? Cakep gak?" gue gak nyangka pertanyaan Vetta malah tentang itu cowo

"Yahh lumayan cakep lah. Putih dan ramah" jawab gue sambil mengingat kembali tampilannya Hendra

"Trus kalau temennya gimana? Cakep gak? "

"Gak tau. Gak lihat, kan gue pingsan. Pas gue bangun orangnya udah pergi"

"Yahhh kali aja cakep Er, kan lumayan udah di gendong sama cogan" ucap Vetta sambil memainkan alisnya naik turun kepadaku.

VAREKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang