5.Alexcio Sakit

14.2K 665 21
                                    

Alexcio berjalan masuk. kedalam gedung Aditama Company. Seperti biasanya, para pegawai mengerjakan tugas mereka masing masing..

"Selamat pagi Pak Alexcio" Ucap ramah para pegawai, setiap Alexcio berpas pasan dengan mereka.. Alexcio hanya membalasnya dengan senyuman tipis dan singkat..

Alexcio berjalan menuju lift untuk ke ruangannya.. Setiba di ruangannya, Alexcio di buat takjub dengan pemandangan di depannya ini..

"Wah sambutan yang begitu meriah, di hari pertama bekerja" Ucap Alexcio memandang setiap berkas berkas yang tersusun rapi di atas mejanya..

Tanpa mau membuang waktu lagi Alexcio langsung duduk di kursinya dan segera membuka satu persatu isi berkas di hadapannya.. Dia membaca dengan teliti berkas yang ada di hadapannya, setelah itu dia menandatangi berkas tersebut.. Alexcio meraih berkas lainnya, hingga berkisar dua jam Alexcio memilih untuk beristirahat sebentar. Dia memejamkan matanya sejenak, tidak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu..

"Masuk" Ucap Alexcio yang masih memejamkan matanya

"Permisi pak, ini jadwal anda selama seminggu ini" Ucap Rafael memberikan sebuah map yang berisi jadwal Alexcio dalam seminggu ke depan..

Alexcio membuka matanya dan langsung membuka map yang sudah berada di atas mejanya itu.. Dia mulai membukanya dan segera membaca semua jadwalnya selama seminggu kedepan..

"Jadi sebentar malam,saya harus menghadiri acara pertunangan anak dari pemilik Pratama Corp?" Tanya Alexcio saat dia sudah menutup map tersebut..

"Iya pak, anda wajib menghadiri acara malam ini."

"Baiklah, kamu boleh keluar dari ruangan saya sekarang" Ucap Alexcio

"Baik pak." Rafael langsung keluar dari ruangan Alexcio dan kembali ke tempatnya..

Setelah kepergian Rafael, Alexcio mengambil ponselnya yang belum dia sentuh sedari tadi, dia mengaktifkan layar ponselnya hingga terpampang foto dia dan Alisya saat SMA dulu. Di foto itu mereka berdua berpose dengan muka lucu, yang membuat dia tersenyum ketika mengingat Alisya memaksa dirinya untuk berpose lucu waktu itu..

Alexcio membuka aplikasi whatsapp

To Mine Forever :
Yang

Setelah dia mengirimkan pesan singkat pada Alisya, Alexcio melanjutkan kembali mengerjakan pekerjaannya yang masih menumpuk itu, tidak lama kemudian ponselnya berbunyi, Alexcio langsung menutup berkas yang sudah selesai dia periksa itu dan langsung membuka chat yang masuk dari Alisya

From Mine Forever :
Apa?

To Mine Forever :
Kamu dimana?

From Mine Forever :
Kantin

To Mine Forever :
Kenapa jawaban kamu cuek gitu? Kamu marah sama aku?

From Mine Forever :
Gk

To Mine Forever :
Yang, kamu marah sama aku?

From Mine Forever :
Gk

To Mine Forever :
Yang, jujur aja napa. Aku tau kamu marah sama aku, karena dua bodyguard itukan?

From Mine Forever :
Itu tau, masih pake nanya segala 😑😑

To Mine Forever :
Terus aku harus buat apa biar kamu nggak marah sama aku?

Alluring Love 2 (Selesai✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang