1.He come back

31.5K 1K 27
                                    

Hari ini adalah hari kepulangan Alexcio ke indonesia. Tidak terasa waktu 3 tahun mereka terpisah oleh jarak dan waktu telah berakhir.. Alisya ingin ke bandara tapi sayangnya karena dia ada mata kuliah pagi, jadi dia tidak dapat ke bandara.. Padahal dia ingin sekali ke sana bertemu dengan Alexcio yang sudah lumayan lama mereka tidak bertemu. Terakhir kali mereka bertemu waktu Alisya berlibur ke jerman.. Dan setelah Alisya pulang ke indonesia, mereka berdua tidak berkomunikasi sama sekali sampai sekarang.. Bahkan kepulangan Alexcio, hanya Alisya dengar dari Delina Ibu Alexcio.. Mungkin dia sudah punya penggantinya pikir Alisya..

"Woi Sya masih pagi jangan ngelamun napa,entar kesambet baru tau rasa lu" Ucap Sisi sih cewe cempreng yang entah kenapa sekarang menjelma menjadi pacar dari Alano sahabat Alexcio..

"Gue nggak ngelamun kok.Sisi lo tau, gue heran banget sama Kak Alano tau nggak? Kenapa ya dia bisa suka sama cewe cempreng kayak lo?"

"Lo kayak nggak tau pesona gue kayak apa Sya"

"Ampun deh Si, kurang kurangin sifat kepedean lo itu napa?" Ucap Flora

"Gue nggak kepedean Ra, emang faktanya kayak gitu"

"Iya in biar cepat" Ucap Alisya malas dengan sifat Kepedean akut Sisi

"Eh Sya denger denger nih ya, sih Kak Alexcio balik hari ini kan, lo nggak ke bandara gitu? " Ucap Laras

"Gimana gue bisa kesana kalau ada mata kuliah pagi"

"Sangat di sayangkan" Ucap Syela

"Tapi biarin ajalah guys, gue takut pas ke bandara makan ati liat dia sama cewe lain"

"Lah, kenapa lo jadi nethink sih, kan belum tentu kak Alexcio nggak hubungin lo selama dua stengah tahun karena dia udah dapat pengganti lo" Ucap Flora

"Ya terus apaan dong kalau bukan karena itu? "

"Mungkin karena dia sibuk belajar, karena ambil kuliah 3 tahun doang" Ucap Syela

"Tapi dia udah keterlaluan tau nggak, gue ini cewenya bukan gantungan jemuran yang bisa di gantungin kayak gini sama dia" Ucap Alisya emosi sendiri karena hubungan mereka selama dua stengah tahun gantung nggak ada kepastian..

"Udah udah Sya, sabar nggak boleh emosi oke" Ucap Laras

Setelah Alisya dapat mengontrol emosinya, mereka melanjutkan obrolan mereka tapi dengan mengubah topik pembicaraan mereka.. Tidak lama kemudian Mr Jason masuk untuk mata kuliah di pagi ini...

....

Hari yang cerah, secerah hati seorang pria berusia 21 tahun yang baru menginjakkan kembali kakinya di indonesia. Dengan beberapa bodyguard di sampingnya, Alexcio berjalan masuk ke dalam mobilnya yang terparkir rapi di ikuti oleh bodyguardnya masuk kedalam mobil yang ada di belakang Alexcio..

Hari ini adalah hari pertama dia akan memimpin Aditama Company, sebagai perusahaan utama keluarga Aditama.. Alexcio menggunakan Jaz berwarna hitam di padukan dengan kemeja putih yang dia pakai..

Tujuan utama saat dia sampai di indonesia, adalah langsung menuju ke Aditama Company. Karena hari ini juga adalah perkenalannya sebagai CEO pengganti ayahnya Michael Aditama..

Alexcio menancap gas mobilnya dan berlalu dan di ikuti oleh dua mobil yang mengikutinya dari belakang..

Dalam waktu empat puluh lima menit, mereka telah sampai di Alexcio Company.. Alexcio turun dari mobilnya dengan kaca mata hitam yang masih bertengker manis di wajah tampannya..

Setelah menutup pintu mobilnya Alexcio berjalan masuk ke dalam gedung Aditama Company tak lupa dia melepaskan kaca mata hitamnya itu. Tak lupa di ikuti oleh beberapa bodyguard yang berjalan di belakangnya, dan sebagian bodyguardnya menunggu diluar menjaga keamanan..

Alexcio berjalan menuju ke ruang rapat yang di katakan oleh Ayahnya via pesan singkat, sewaktu dia baru sampai di indonesia tadi..

Alexcio mengetuk dua kali pintu di depannya, dan tidak lama keluarlah seorang pria, yang kelihatan lebih tua dari dirinya..

"Selamat siang pak, bapak sudah di tunggu di ruang rapat" Ucap Rafael yang merupakan sekretaris ayahnya dan akan berganti menjadi sekretarisnya..

Alexcio hanya menggangguk sebagai jawaban, dia masuk ke dalam ruangan itu.. Dan untuk bodyguardnya mereka menunggu Alexcio di luar ruangan rapat itu..

Satu jam telah berlalu dan rapat telah berakhir, orang orang yang ada di ruangan rapat mulai keluar satu persatu tak lupa memberikan selamat untuk Alexcio yang sekarang sudah resmi menjadi pemimpin di Aditama Company..

"Papa bangga sama kamu" Ucap Michael, ketika tinggal tersisa mereka berdua di dalam ruangan rapat itu..

"Makasih Pa"

"Gimana perasaan kamu saat di umur 21 tahun bisa menjadi seorang pemimpin perusahaan?"

"Pastinya bangga pa, tapi juga merasa kayaknya terlalu cepat banget aku jadi pemimpin perusahaan ini, padahal umur aku baru genap 21 tahun kemarin"

Michael terkekeh mendengar perkataan anaknya

"Kamu udah berjuang dalam tiga tahun menyelesaikan kuliah kamu.. Dengan otak cerdas kamu itu sebenarnya kamu bisa saja kuliah dalam dua tahun saja, tapi karena papa rasa itu terlalu cepat buat kamu, akhirnya kamu kuliah tiga tahun."

"Tiga tahun sih pa, tapi tiga tahun berasa lebih.. Aku nggak ada waktu santai selama aku di sana.. Bahkan aku udah nggak pernah komunikasi dengan Alisya dua stengah tahun pa".

Michael kaget dengan perkataan anaknya. Pasalnya dia sama sekali tidak tau tentang perihal ini"

"Kakek selalu nuntut aku untuk mempelajari semua tentang dunia bisnis, dan aku nggak boleh lalai, karena aku akan mengambil alih perusahaan ini. "

"Maafkan papa, ini semua salah papa membuat kamu tidak bisa berkomunikasi dengan Alisya dalam waktu yang lama.."

"Papa nggak salah, aku tau kok papa lakuin itu demi kebaikan aku"

"Bagus, kamu sudah bisa berpikir dewasa sekarang"

Alexcio hanya tersenyum

"Pa, untuk hari ini aku minta ijin belum mulai kerja ya? Aku mau ketemu sama Alisya"

"Yaudah, kamu hati hati di jalan"

"Iya pa"

....

Sebuah mobil Lamborgini merah bertengker manis di parkiran kampus Alisya. Membuat mobil itu menjadi pusat perhatian dari orang orang yang ada di parkiran tersebut..

Seorang pria keluar dari dalam mobil tersebut, dengan hanya menggunakan kemeja putih yang sudah di lipat sebatas siku dan tak lupa dia memakai kaca mata hitamnya...

Sontak dia menjadi pusat perhatian dari mahasiswi yang berjalan melewati parkiran.. Tanpa peduli dengan mereka semua, dia duduk di kap mobilnya menunggu seseorang. Menurut info yang dia dapatkan seseorang yang dia tunggu tidak ada jam kuliah jam segini dan mungkin sebentar lagi akan keluar menuju parkiran..

Dan memang benar, tidak lama kemudian orang yang dia tunggu tunggu berjalan menuju ke parkiran dengan ke empat temannya..

"Long time no see, Mine." Ucapnya menghampiri orang tersebut..

***

02-05-2018

Alluring Love 2 (Selesai✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang