Long time no see, Mine." Ucapnya menghampiri orang tersebut..
Alisya dan teman temannya kaget ketika, seorang pria berdiri di hadapan mereka. Tanpa bertanya pada pria tersebut siapa namanya, mereka berlima sudah tau.. Dia adalah Alexcio Aditama..
Alexcio membuka kaca mata hitamnya
"How are you, Mine? " Tanya Alexcio pada Alisya yang kelihatan mematung di hadapannya...
"Ka__kamu?"
"Iya ini aku, Alexcio pacar kamu Sya"
Alisya menghembuskan nafasnya kasar, melihat Alexcio yang begitu nyata di hadapannya, setelah dua stengah tahun tanpa kabar.. Tanpa berkata apa apa lagi, Alisya berjalan meninggalkan Alexcio dan ke empat temannya.. Dia berjalan dengan cepat, Alexcio yang binggung dengan tingkah Alisya, mengajukan pertanyaan kepada empat teman Alisya..
"Alisya kenapa?"
Sisi, Flora, Laras, dan Syela hanya mengedikkan bahu tanda tidak tau.. Alexcio yang mendapatkan jawaban yang tidak dia inginkan, segera mengejar Alisya dan menahan pergelangan tangan Alisya agar berhenti..
"Sya, kamu kenapa?"
"Seharusnya aku yang tanya sama kamu, kamu kenapa nggak ada kabar selama dua stengah tahun ha? "
Alisya lebih memilih to the point saja, karena dia tidak ingin bertele tele yang hanya akan membuang waktu saja...
"Maaf aku nggak bermaksud melakukan itu, aku minta maaf" Ucap Alexcio merasa bersalah karena selama dua stengah tahun tanpa ada kabar pada Alisya..
"Udah nggak papa kok, aku tau kamu sibuk. Nggak ada waktu buat hubungin aku yang nggak ada apa apanya sama sekali dari kesibukan kamu"
"Sya! Dengerin penjelasan aku dulu" Bentak Alexcio
"Nanti aja ya, aku buru buru mau pulang" Ucap Alisya dengan tenang
"Aku maunya sekarang!" Tekan Alexcio
"Yaudah" Pasrah Alisya
"Kita bicara di mobil aja"
"Kenapa nggak di sini aja?"
"Di sini banyak orang"
Alisya mengganggukan kepalanya..
"Oke"
Di dalam mobil hanya suasana hening yang tercipta tanpa ada yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.. Alisya yang merasa sudah tidak tahan lagi dengan situasi seperti ini langsung membuka suaranya..
"Kamu bilang mau jelasin kenapa nggak ada kabar selama dua stengah tahun ini? Terus kenapa cuma diam aja nggak bicara juga, ini udah lebih dari sepuluh menit kita diam diaman di dalam mobil tanpa ada yang aku tau apa apa kenapa kamu bisa nggak ada kabar."
Alexcio menghela nafas pelan, dan mengalihkan pandangannya dari arah depan, menjadi berhadapan dengan Alisya yang duduk di sampingnya..
"Aku tau aku salah,dan aku rasa nggak ada alasan yang pas buat aku untuk nggak ngabarin kamu.. Tapi please dengerin apa yang mau aku bilang sama kamu dulu" Ucap Alexcio mencoba dengan selembut mungkin, agar Alisya mau mendengarkan apa yang akan di katakannya..
"Setelah kamu pulang liburan dari jerman, waktu aku untuk bersantai di sana berkurang. Kakek aku, selalu menuntut aku untuk belajar dan belajar.. Padahal di kampus aku sudah belajar banyak, tapi setiap sampai di rumah, akan ada banyak lembaran kertas yang menumpuk di meja belajar, dan itu semua ulah dari kakek aku. Dia selalu menuntut aku untuk mempelajari semua yang di berikannya itu, selain pelajaran di kampus katanya.." Perjelas Alexcio kenapa sampai tidak menghubungi Alisya selama itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alluring Love 2 (Selesai✔️)
RomanceSEQUEL ALLURING LOVE POSSESSIVE Note : Maaf kalo banyak typo karena diriku belum sempat revisi. Alexcio melepaskan kedua tangannya dari bahu Alisya.. "Kapan kamu siap?" "Aku nggak tau" ucap Alisya pelan. Alexcio mengganggukkan kepalanya "Segitu n...