Kring...Kring...Kring...
"Ra,ayooooo..."ucap Adel,sambil menarik-narik baju Laura
"Huff,,,,bisa sabar nggk si Del?!gue beresin buku dulu sebentar.lagian juga dia pasti nungguin,yakali ninggalin"gerutu Laura kesal sambil melirik Adel agar mengerti.
"Iya deh Ra,gue udah nggak sabar Ra diner bareng Fahry 😍. Lagian dia jadi Ade kelas ganteng bngt ya ampun "guman Adel sambil senyum-senyum
"Aduh temen gue lama-lama bisa gila nih, senyum-senyum mulu njir.gue jadi takut pulang dari diner Lo jadi gila wkwkkwwk"tawa Laura,lalu menarik tangan Adel untuk keluar.
"Eitzzz...Lo blng apa Ra?!bner juga si Ra,gue kelewatan seneng nih ..udah ah jngan seneng-seneng amat. nanti gue gila bneran,si Fahry nggk Mao lagi sama gue.alig bneran gue nnti yang ada"guman Adel sambil berpikir.
"Yeuh,Lola bngt Lo del.udah yuk ah,si Fahry udah nungguin noh di gerbang"guman Laura sambil menarik Adel
Jngan kan Lola,Adel pun lelet dalam berjalan.
"Eh Fahry,sorry ya lama"guman Laura sambil ngos-ngosan karena cape narik Adel
"Iya Ra gpph ko,Sans sama gua mah"guman Fahry sambil mengekedipkan sebelah matanya.
"Mau di restoran apa ry?"guman Laura
"Lu maunya di mana Ra?"tanya balik Fahry kepada Laura.
"Kan Lo yang bayarin.seterah Lo ajh "guman Laura
"Yaudah di restoran melati ajh ya"guman Fahry sambil memegang tangan Laura agar berjalan bersama
Laura yang jengah dengan keadaan, dia lebih memilih duluan.agar Adel dan Fahry berduaan.
"Ehhh,,,gue kerestorannya duluan ya.gue mau booking mejanya,sekalian nyari meja yg pemandangannya bagus..dadah gengs"guman Laura.
Laura pun langsung berlari kecil untuk meninggalkan mereka berdua.
.......
"Raaaa..."teriak Adel sambil berlari ke meja yang sudah di booking oleh Laura
Laura pun kaget,karna dia terlalu fokus menikmati keindahan pemandangan di bawah.
"Apa sih del? Bisa nggk si lo nggk teriak-teriak.untung ajh gue nggk punya riwayat jantungan-_-"gerutu Laura karena kesal atas sikap Adel yang suka teriak-teriak
"Ya,maaf ra.gue nggk bakal teriak-teriak atau ngagetin Lo lgi deh heheh"guman Adel sambil goyang2in tangan Laura.
"Nggk bkal Kya gth apa-_-.kmren lo juga blng Kya gnih ke gue..ini ucapan udah keberapa kesekian, yang keluar dari mulut lo_-"gerutu Laura.
"Hehehe tau ajh Lo Ra,ya maklum Ra .gue orangnya emng ke gini:D"guman Adel sambil bergelayutan di tangan Laura.
"Berat bngt del.udah ah laper gue debat sama cenguguk kaya lo.maafin kelakuan temen gue ya ry,dia emng suka di luar kendali gue..biasanya nurut.lagi nggk jinak ajh"guman Laura. Sambil mengusap kepala adel.yang sebaliknya Adel sedang menatap Laura dengan tajam.
"Iya,jahat bngt lu Ra sama temen lu sndri wkwkwk"tawa Fahry.
"Iya dia mah,emang jahat sama gue ry.sedih aku tuh"guman Adel sambil pura-pura nangis.
....
"Gua dluan ya"guman Fahry sambil memasuki gerbang rumahnya.
"Iya bepp...uppz salah ehhehe..maksudnya Iyya ry 😁"guman Adel sambil salting
"Yeuh dasar wkwkwk.modusan ajh Lo kambing"guman Laura sambil ketawa.
"Gpph lah,kapan lagi coba gue blng bepp ke Fahry my hanyy. Bdw makasih ya Ra,lo udah ngajak gue.seneng bngt sumpah gue"guman Adel sambil memeluk Laura
- Adel
- Fahry
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat
RomanceBodoh!gampang sekali kau menyukai ku.tidakkah kau takut dengan sifat asli ku ?HAHAHAHA kau tidak tau aku.Hobyy ku membunuh orang2 yang telah membuatku kesal.aku tidak lah suka di singgung atau di remeh kan.bagiku orang yg menyepelekan seperti kalian...